kumparan
26 Jul 2018 14:34 WIB

Rahasia Dinda Kirana Selalu Tampil Memukau dengan Aksesoris

Inspirasi Shopee - Meski tak wajib untuk disisipkan, kehadiran aksesori selalu bisa menjadi sebuah alat dongkrak sendiri dalam menaikan barometer stylish pada gaya seseorang. Namun tak boleh asal pilih, kehadiran aksesori ini haruslah sangat dicermati. Jika tidak, alhasil gayamu pun akan terlihat nyeleneh dibuatnya.
ADVERTISEMENT
Contek saja artis cantik Dinda Kirana pada halaman Instagramnya, @dindakirana.s. Gadis yang paras cantiknya sering terlihat menghiasi layar kaca ini tak pernah gagal untuk selalu terlihat trendi berbalutkan aksesori di unggahan-unggahan fotonya di Instagram. Kira-kira apa sih kunci pemilihan aksesorinya? Sobat Shopee penasaran ka pastinya? Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk mengintip rahasia tampilan memukau Dinda Kirana dengan aksesorinya berikut ini ya!
PILIH LENSA BERNUANSA MUSIM PANAS
Seperti terlihat di halaman Instagramnya, kacamata dapat dibilang merupakan salah satu must have item yang juga nggak boleh tertinggal untuk dibawa kemanapun Dinda pergi. Namun kacamata hingga bukanlah sekedar kacamata dengan lensa itam saja. Dinda kerap mengenakan lensa berwarna permen, misalnya kuning, untuk melengkapi gayanya. Tidak hanya buat penampilanmu terlihat menggemaskan, kacamata berlensa terang ini juga bawa vibe musim panas yang penuh akan keceriaan pada gayamu lho.
ADVERTISEMENT
TOPI WARNA CERAH MEMBUAT TAMPILAN MAKIN CHIC
Bukan hanya sekedar atribut untuk menyelamatkan penampilan dari bad hair day, pemilihan topi yang tepat juga bisa mengelevasi gayamu agar terlihat makin kece lho. Agar tak terlihat monoton, tak ada salahnya menanggalkan sementara topi berwarna hitammu dan beralih ke topi berwarna lebih cerah seperti gaya Dinda. Selain memberikan efek cerah pada penampilan, topi berwarna juga dapat mengaksentuasi overall look agar terlihat lebih chic.
CHOKER TAK PERNAH GAGAL BUAT GAYA MAKIN TRENDI
Ketika kamu bingung harus memakai aksesori apa, choker selalu bisa jadi pilihan yang tak akan mengecewakan. Selain itu, choker juga tak akan membuatmu terlihat berlebihan meski harus dipadankan dengan aksesori lainnya atau bahkan jika pakaianmu sudah beraksentuasikan motif sekalipun. Coba tengok saja gaya Dinda di atas, keren banget kan?
ADVERTISEMENT
IMBANGI OVERALL LOOK DENGAN JAM TANGAN BERSILUET SIMPEL
Walaupun kerap bermain dengan motif-motif manis yang bernuansa musim panas pada pakaiannya, nyatanya Dinda konsisten dengan aksesori yang bersiluet simpel. Jika topi atau kacamata yang Dinda pilih kebanyakan berbalut warna cerah, ternyata dalam memilih jam tangan pilihan Dinda jatuh pada siluet minimalis berbalutkan warna netral.
Dalam memadupadankan gaya, keseimbangan proporsi merupakan salah satu kunci yang harus dijaga dan selalu dicermati. Walaupun ingin terlihat stand out, kamu sebaiknya tidak mementingkan ego dan mengaplikasikan banyak atribut statement yang malah bikin penampilan berlebihan.
Image: instagram.com/dindakirana.s
WN
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan