• 0

Berapa Total Pendapatan Gigi Hadid di 2016?

Berapa Total Pendapatan Gigi Hadid di 2016?



Gigi Hadid

Total penghasilan Gigi Hadid di 2016 mencapai US$ 9 Juta atau Rp 121 miliar. (Foto: Getty Images)
2016 adalah tahunnya Gigi Hadid. Berjalan di atas runway fashion week hingga Victoria's Secret membuatnya berada di urutan kelima sebagai model berpenghasilan tertinggi di dunia.
Tahu nggak sih kamu, berapa total pendapatan yang diterima Gigi selama 2016 ini?
Dilansir dari Forbes, total pendapatannya secara keseluruhan mencapai US$ 9 juta atau setara dengan Rp 121 miliar. Namun pendapatan itu ternyata nggak hanya datang dari dunia model saja lho.

Gigi Hadid

Gigi Hadid berada di urutan ke-lima sebagai model dengan penghasilan tertinggi sedunia. (Foto: Instagram Gigi Hadid)
Pacar Zayn Malik ini digandeng oleh merek-merek ternama seperti Maybelline, Reebok, Guess, Victoria's Secret, Stuart Weitzman, hingga rumah mode Versace untuk menjadi brand ambassador-nya. Dari situ, wanita 21 tahun ini menandatangani kontrak senilai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Gigi Hadid

Model 21 tahun ini banyak digandeng berbagai brand ternama dengan nilai kontrak miliaran rupiah. (Foto: Instagram Gigi Hadid)
Contohnya, Gigi posting satu foto endorse-an di Instagram. Nilai fotonya yang di-uploadnya seharga US$ 300 ribu atau Rp 4 miliar per post.
Belum lagi saat fashion week di empat kota fashion; New York, London, Milan, Paris, untuk satu kali jalan di atas runway, kakak Bella Hadid ini dibayar US$ 25 ribu atau Rp 336 juta. Dalam satu hari, Gigi bisa jalan di atas tiga hingga lima runway mengenakan baju dari desainer-desainer ternama. Bisa dihitung dong, berapa pendapatannya dalam satu hari?
Kerja kerasnya sebagai model ternyata nggak sia-sia. Wanita berambut blonde ini bisa membeli apartmen seharga US$ 4 juta atau Rp 54 miliar di kawasan elit Manhattan, Amerika Serikat.

Gigi Hadid

Berkat kerja kerasnya ia bisa membeli apartemen mewah seharga Rp 54 miliar di Manhattan, Amerika Serikat. (Foto: Getty Images)


LifestyleFashionGigi Hadid

500

Baca Lainnya