• 1

Coba Pakai Eyeliner dengan Cara Ini untuk Makeup Natal

Coba Pakai Eyeliner dengan Cara Ini untuk Makeup Natal



Eyeliner Candy Cane Cover

Candy Cane atau permen tongkat Natal rupanya bisa diaplikasikan ke dalam dunia kecantikan. Seperti apa ya? (Foto: Twitter @VictoriaK_20)
Kalau kamu bosan pakai eyeliner warna hitam atau cokelat, enggak ada salahnya bereksperimen dengan warna terang. Nah, berhubung masih dalam suasana Natal, ada cara unik pakai eyeliner yang mirip dengan candy cane atau permen tongkat Natal yang sering diberikan kepada anak-anak.
Fenomena ini berawal dari Twitter. Mulai banyak wanita yang mengunggah foto mereka dengan model eyeliner seperti ini.

Bagaimana sih cara membuatnya? Mudah saja. Pertama bentuk eyeliner model cat eye dengan eyeliner warna putih. Saat lapisan eyeliner sudah mengering, gunakan eyeliner merah untuk menggambar garis diagonal di antara eyeliner putih.

Untuk hasil yang tahan lama dan warna lebih pekat, ada baiknya gunakan liquid eyeliner. Pilih yang waterproof agar enggak merusak makeup kamu. Supaya lebih menarik, gunakan bulu mata palsu atau hiasan dekoratif di sekitar mata.

Kalau model eyeliner sudah unik seperti ini, pilihan lipstik yang paling cocok adalah lipstik merah. Wajah kamu terlihat lebih segar dan menjadi pusat perhatian. Jangan lupa selfie ya!



LifestyleMakeupEyelinerNatal 2016

500

Baca Lainnya