• 1

Mengungkap 6 Rahasia Kecantikan Putri Diana

Mengungkap 6 Rahasia Kecantikan Putri Diana



Putri Diana

Selalu tampil memukau dan memiliki kulit wajah yang sehat, apa sih rahasia kecantikan Putri Diana? (Foto: Betsy Farrell)
Siapa yang tidak mengenal Putri Diana? Dengan mata biru dan rambut pirangnya, mendiang Princess of Wales ini dinobatkan sebagai salah satu putri tercantik di Dunia.
Ibu dari Pangeran William dan Harry ini dikenal memiliki kulit wajah yang flawless serta bentuk tubuh yang ideal. Berbekal kecantikan alami, Putri Diana paham betul bagaimana cara memaksimalkannya dengan mengaplikasikan makeup yang tepat.
Tak hanya kaum adam, bahkan kaum hawa pun mengidolakan mantan istri Pangeran Charles ini. Maka bukan hal yang mengherankan jika hingga saat ini, dunia masih mengenang dan menjadikan Putri Diana sebagai inspirasi kecantikan.
Namun tentunya untuk dapat memperoleh kecantikan yang nyaris sempurna seperti Putri Diana dibutuhkan usaha ekstra. Penasaran dengan sederet rutinitas kecantikan yang selalu dilakukan oleh Putri Diana semasa hidupnya? Simak enam rahasia berikut ini.
1. Tidur yang Cukup
Putri Diana selalu memiliki waktu tidur yang cukup dan berkualitas setidaknya tujuh sampai delapan jam setiap harinya. Kurang tidur akan berdampak langsung pada kulit dengan membuatnya tampak kusam dan pucat. Lingkaran hitam pada bawah mata pun akan muncul.
2. Selalu Gunakan Skincare
Jangan pernah melewatkan rutinitas kecantikan yang satu ini, karena sangat penting bagi kulit. Aplikasikan pelembab, serum, serta bersihkan wajah dengan maksimal pada pagi dan malam hari.
Melakukan rutinitas yang satu ini akan membuat kulit terhidrasi dengan baik dan terhindar dari masalah seperti flek hitam dan jerawat. Enggak hanya itu saja, pakai tabir surya juga penting lho untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
3. Pilah-pilih Eyeliner
Putri Diana memang selalu memikat dengan mata birunya. Rahasianya, ia selalu memilih untuk menggunakan eyeliner yang warnanya kontras dengan bola matanya. Putri berambut pendek ini berpendapat, menggunakan eyeliner berwarna biru akan membuat matanya terlihat membosankan.
4. Menghindari Alkohol
Sekali lagi, Putri Diana adalah orang yang sangat memperhatikan kesehatan kulitnya. Oleh karena itu, ia selalu menghindari dan tak mau mengonsumsi minuman beralkohol. Alasannya, tentu saja untuk menjaga kondisi kulit agar tetap prima.
5. Sesuaikan Pulasan Makeup
Saat berdandan, Putri Diana selalu memulainya dengan pelembab. Ia menggunakan foundation yang sesuai dengan warna kulit, tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang.
Item makeup andalan Diana adalah maskara dan lipstik. Saat memulas maskara, sang putri selalu memastikan bahwa maskara menjangkau hingga ke akar. Warna lipstik yang dipilih Diana biasanya mencerminkan suasana hatinya saat itu.
6. Pakai Parfum Agar Wangi
Oleh orang-orang disekitarnya, Diana dikenal sebagai pribadi yang sangat menyukai parfum dan wangi. Dia selalu menyemprotkan wewangian pada tubuhnya terutama pada area-area lipatan tubuh. Baginya, ini merupakan sentuhan terakhir yang dapat menyempurnakan penampilan seorang wanita.

LifestyleMakeupPutri Diana

500

Baca Lainnya