• 0

Rahasia di Balik Hilangnya Mantan Presiden Korsel Saat Tragedi Sewol

Rahasia di Balik Hilangnya Mantan Presiden Korsel Saat Tragedi Sewol



Park Geun Hye

Mantan presiden Korea Selatan diduga jalani prosedur kecantikan ketika tragedi tenggelamnya fery Sewol pada 2014 lalu. (Foto: Sunday Journal)
Sebuah rahasia baru yang berkaitan dengan sosok fenomenal mantan Presiden Korea Selatan, Park Geun-hye, terkuak. Dunia tentu masih mengingat dengan baik tragedi tenggelamnya kapal fery Sewol, yang mengangkut 476 penumpang pada 16 April 2014 lalu. Kapal yang saat itu sedang berangkat menuju Pulau Jeju menewaskan sekitar 292 orang, 12 orang di antaranya hilang dan 172 orang selamat.
Namun, apa yang sedang dilakukan sang mantan presiden perempuan pertama Korea Selatan ini ketika dirinya menghilang secara misterius selama delapan jam?
Sunday Journal, sebuah media lokal Korea Selatan membeberkan sebuah teori yang dapat menjelaskan apa yang sedang dilakukan oleh Presiden Park saat insiden ini berlangsung. Sebuah sumber yang dirahasiakan identitasnya mengatakan bahwa sang presiden sedang menjalani sebuah prosedur kecantikan dalam kamar VVIP hotel bintang lima, Lotte Hotel yang berlokasi di kawasan Myeong-Dong, Seoul.
Sosoknya tertangkap CCTV saat berada di dalam hotel, namun pihak Lotte Hotel terkesan menutupi hal tersebut. Tak diketahui pasti jenis tindakan kosmetik apa yang dijalani sang mantan presiden, namun berdasarkan perubahan yang tampak, ia diduga menjalani prosedur botoks untuk mengencangkan wajah dan menghilangkan kantung mata.

Park Geun Hye

Mantan presiden Korea Selatan diduga jalani prosedur kecantikan ketika tragedi tenggelamnya fery Sewol pada 2014 lalu. (Foto: Sunday Journal)
Yang lebih menyayat hati, kabar mengenai tenggelamnya kapal fery Sewol telah didengar Presiden Park, namun ia memutuskan untuk tetap menjalani prosedur yang telah disiapkan tim dokter.
Sang mantan presiden yang tengah tersandung kasus korupsi dan penyalahgunaan kekuasaan ini diketahui menggunakan nama samaran untuk menjalani sejumlah perawatan detoksifikasi di Klinik kecantikan Chaum sejak 2011 lalu, dua tahun sebelum terpilih menjadi presiden. 'Gil Ra-im' menjadi nama yang dipilihnya. Nama itu merupakan nama tokoh dalam serial drama terkenal Korea Selatan berjudul 'Secret Garden' yang diperankan oleh aktris cantik Ha Ji Won.

Park Geun Hye

Wanita yang baru saja dimakzulkan ini menjalani prosedur kecantikan dengan nama samaran, Gil Ra-im. (Foto: Reuters)
Tahun ini, Kementerian Kesehatan Korea Selatan menemukan fakta bahwa 'Gil Ra-im' secara rutin meminta resep suntik glukosa dan vitamin pada Klinik Chaum. Hal ini pun menimbulkan kontroversi tersendiri pada rakyat Korea Selatan.

BotoksMakeupLifestylePark Geun-hye

500

Baca Lainnya