• 7

Rp 133 Miliar, Nilai Kontrak Selena Gomez dengan Coach

Rp 133 Miliar, Nilai Kontrak Selena Gomez dengan Coach


Setelah rehat 90 hari untuk terapi penyakit lupus, Selena Gomez kembali eksis di dunia fashion dan hiburan. Penyanyi 24 tahun ini baru saja didaulat menjadi brand ambassador untuk brand fashion ternama, Coach. Meski Coach belum dikonfirmasi secara resmi, namun Selena dikabarkan menandatangani kontrak sebesar US$ 10 juta atau senilai dengan Rp 133 miliar untuk kerja sama eksklusif ini. Ratu Instagram dengan followers terbanyak di dunia itu dipilih Coach karena dinilai dapat mewakili karakter brand yang klasik namun tetap stylish, sesuai gaya kaum millenial saat ini.

Selena Gomez

Penyanyi 24 tahun ini didapuk menjadi brand ambassador Coach terbaru. (Foto: Instagram Selena Gomez)
Hal ini diumumkan tepat sehari setelah keriuhan fashion show dan pesta perayaan hari jadi ke-75 Coach  yang digelar di New York, Amerika Serikat. Dengan terpilihnya Selena sebagai brand ambassador, ia akan bergabung bersama ikon lainnya, Chloe Moretz dan Lena Dunham. Pelantun 'Kill 'Em With Kindness' ini juga akan berkolaborasi dengan creative director Coach, Stuart Verves. Mereka berdua bekerja sama menghadirkan koleksi terbaru Coach untuk Fall 2017. Di dalam sebuah foto yang diunggah ke dalam akun Instagramnya, Selena mengaku sangat senang bisa menciptakan sesuatu yang sesuai dengan minatnya.

Selena Gomez

Kabarnya Selena menandatangani kontrak senilai US$ 10 juta atau setara dengan Rp 133 miliar. (Foto: Instagram Selena Gomez)
"Being able to create is my favorite thing in the whole world. I'm so excited to be a part of the vision and family @coach AND I get the honor to design with @stuartvevers," tulisnya pada keterangan foto.

CoachLifestyleSelena Gomez

500

Baca Lainnya