• 5

Tanaman Succulents Jadi Inspirasi Tren Warna Rambut 2017

Tanaman Succulents Jadi Inspirasi Tren Warna Rambut 2017


Industri kecantikan berlomba-lomba menghadirkan gebrakan baru yang diprediksi akan menjadi tren pada 2017. Dari dunia tatanan rambut, kali ini tanaman succulent dijadikan inspirasi warna rambut pada tahun depan.

Succulent Hair

Tanaman Succulent disebut-sebut menjadi inspirasi tren warna rambut 2017 (Foto: Instagram)
Succulent adalah tanaman asal Afrika yang mempunyai batang lebih gemuk dibandingkan tanaman lainnya. Tanaman yang mampu menyimpan air lebih banyak ini memiliki gradasi warna yang cantik.

Succulent Hair

Tren warna rambut ini merupakan paduan warna hijau, ungu, dan sedikit warna pink. (Foto: Instagram)
Paduan warna ungu, pink, dan hijau menjadi dominasi warna yang diterapkan pada saat pewarnaan rambut. Tidak berbeda dengan proses pewarnaan pada umumnya, rambut harus di-bleaching terlebih dahulu agar warna cat lebih menempel dan tahan lama.

Succulent Hair

Proses pewarnaan rambut ini memakan waktu tiga hingga enam jam. (Foto: Instagram)
Umumnya proses pewarnaan memakan waktu tiga hingga enam jam tergantung dari panjang rambut dan ketebalannya. Untuk merawatnya rambut succulent ini, diperlukan retouch atau pewarnaan ulang setidaknya setiap delapan minggu.

Succulent Hair

Jika dulu warna rambut perak atau putih banyak diminati, kini rambut warna-warni menjadi populer. (Foto: Instagram)
Sebenarnya, tren succulent hair ini sudah ramai menjadi bahan perbincangan di sosial media Instagram sejak Oktober lalu. Banyak wanita yang tertarik mencoba tren rambut tersebut kemudian dimodifikasi dengan seleranya masing-masing. Diprediksi, tren pewarnaan rambut seperti tanaman ini akan terus banyak dilakukan di 2017.


LifestyleMakeupTren RambutSucculent Hair

500

Baca Lainnya