Buzz
·
28 Desember 2017 13:20

Akhir Tahun, Panic! At The Disco Ditinggal Sang Bassist

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Akhir Tahun, Panic! At The Disco Ditinggal Sang Bassist (289737)
Dallon Weekes (Foto: Flickr/zararowden)
Personel multi-instrumen band beraliran rock Panic! At The Disco, Dallon Weekes, baru saja mengumumkan pengunduran dirinya dari band yang telah turut membesarkan namanya selama kurang lebih 8 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Dilansir Altpress pada Rabu (27/12) lalu, Dallon, yang juga merupakan frontman dari grup duo bernama I Don’t Know How But They Found Me itu, menyampaikan pernyataan kemunduran dirinya dengan menuliskan sebuah ucapan terima kasih pada para penggemarnya, dalam sebuah unggahan pada akun Instagram miliknya, @dallonweekes.
“Delapan tahun terakhir ini, saya telah mendapatkan kesempatan yang luar biasa untuk tampil bersama Panic! At The Disco. Meski saya merasa sedih untuk mengumumkan bahwa waktuku bersama Panic! sudah akan berakhir, saya semangat untuk melanjutkan membuat musik dengan proyek baru saya, I Don’t Know How But They Found Me,” tulisnya.
Setelah setahun Dallon bergabung dengan Panic! At The Disco, dia kemudian didaulat sebagai personel inti dari band tersebut pada 2010.
ADVERTISEMENT
Belum ada ungkapan alasan yang pasti mengapa Dallon pada akhirnya memilih untuk keluar dari band pelantun lagu “I Write Sins Not Tragedies”, serta “Death of a Bachelor” tersebut. Namun, sepanjang kariernya bersama Panic!, status Dallon sebagai personel memang sempat berubah-ubah dari personel tur, inti, hingga menjadi personel tur kembali pada 2015.
Menjelang akhir tahun ini, Panic! At The Disco bukan satu-satunya band yang ditinggal oleh personelnya. Beberapa hari yang lalu, drummer Pierce The Veil, Mike Fuentes, juga memutuskan untuk mundur dari band karena dituduh melakukan pelecehan seksual pada satu dekade silam.