Pencarian populer

New Found Glory Rilis Video Klip Baru untuk Lagu 'Call Me Anti-Social'

New Found Glory (Foto: flickr.com/viviandnguyen_)

Unit pop punk asal Amerika Serikat, New Found Glory (NFG), kembali merilis sebuah karya baru. Kali ini, band yang digawangi oleh vokalis, Jordan Pundik, tersebut meluncurkan sebuah video klip untuk lagu mereka yang berjudul 'Call Me Anti-Social'.

Meski video klipnya baru, lagu tersebut sebenarnya sudah terlebih dahulu dirilis oleh NFG pada 2017 silam dalam album studio kesembilan mereka yang bertajuk 'Makes Me Sick'.

Namun, NFG kembali merilis album tersebut dalam versi deluxe pada beberapa waktu lalu, dengan mengganti nama album tersebut menjadi 'Makes Me Sick Again', sekaligus menambahkan tiga buah lagu ke dalam daftar putarnya, yakni 'Heaven Sent', 'Vacation Day', serta '20 Years From Now'.

Video klip ini juga sekaligus menandakan karya visual pertama yang mereka rilis untuk album tersebut. Video klip 'Call Me Anti-Social' mengisahkan tentang tiga orang sahabat yakni Sam, Brooke, dan Jimmy, yang memiliki lingkaran pertemanan sendiri, dan cenderung membenci keramaian.

Sambil mengenakan kaus bertuliskan 'Anti-Social', ketiganya mempersiapkan berbagai perangkap bagi para tamu pesta yang diadakan oleh sang kakak di rumahnya.

Selain merilis video klip, NFG juga saat ini sedaang menjalani sebuah tur keliling Amerika Serikat yang bertajuk 'Sick Tour 2018'. Mereka memulai rangkaian konsernya pada Kamis (17/5) lalu di Orlando, dan akan mengakhirinya pada 22 Juni mendatang di kota Dallas, AS.

Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.40