Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Indosat Sediakan 4G Plus untuk Daerah Perbatasan

Konferensi pers Indosat Ooredo di Jambi. Foto: suwandi

Jambikita.id - Indosat Ooredoo mengisi ceruk daerah perbatasan tanpa aktivitas digital. Kehadiran 4G plus mencakup 78 kecamatan dan 12 kabupaten dengan jangkauan 155 spot baru.

"Gratis mengakses seluruh media sosial seperti instagram, youtube, whatsapp, line, facebook dan lainnya termasuk aplikasi gojek serta spotify," kata Mohammad Ali Safitri, Head of Sales Southern Sumatera Indosat Ooredoo pada kumpul media, di Swiss-belhotel, Kamis (28/3/2019).

Ali menuturkan Indosat Ooredoo telah mengimplementasi teknologi 4G plus di seluruh jaringannya di Indonesia. Kualitas sinyal kuat ini telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80 persen populasi masyarakat Indonesia.

Implementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif.

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo kini juga semakin luas menjangkau wilayah Jambi dan sekitarnya dengan 155 spot 4G Plus baru.

Perluasan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo di Kota Jambi dan sekitarnya hingga saat ini tersebar di 78 kecamatan dan 12 kabupaten mulai dari Kota Jambi, Bungo, Batang Hari, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Sungai Penuh, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, hingga Tebo.

Perluasan jaringan baru ini, kata Ali terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat.

Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa #MakinKuatInternetan kapan pun dan dimana pun. Internetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar.

Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada dimana-mana.

Paket Unlimited IM3 Ooredoo

Pelanggan di Jambi dan sekitarnya juga dapat menikmati jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan benefit dari Paket Unlimited yang membuat internetan lebih seru, yaitu Unlimeted akses ke aplikasi Instagram.

Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed Instagram sepuasnya. Pelanggan dapat langsung menikmati Unlimited akses Instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas.

Seluruh benefit ini bisa langsung dirasakan dengan jaringan 4G Plus selama 24 jam," kata Ali lagi.

Untuk membuktikan kekuatan sinyal 4G plus dengan video call via whatsapp ke Sungai Bahar yang berbatasan langsung dengan Sumatera Selatan dan jarak tempuh 8 jam menggunakan kendaraan roda empat.

Tampak gambar pada layar sangat jernih tanpa delay. Begitu juga dengan suara dapat didengar dengan jelas, tanpa putus-putus. "Saya sekarang bergerak ke dapur. Ke luar ruangan. Sinyal tetap kuat, kan," kata Lia dari ujung telepon, Sungai Bahar.

Selanjutnya video call dicoba untuk wilayah Kota Jambi, di perumahan Villa Kenali.

Sementara itu, Ferry Muhaldi Sales Area Manager Jambi menjelaskan Indosat Ooredoo terus berkomitmen untuk meningkatkan kerja sama dengan banyak pihak, termasuk pemerintah.

"Saat ini kita sudah ikut dalam program smart city, menjangkau daerah terluar dan perbatasan. Lalu membantu layanan jaringan di bandara dan transportasi umum lainnya," kata Veri menjelaskan. (suwandi)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57