kumparan
KONTEN PUBLISHER
8 Desember 2019 17:41

Jemput Bola, BPJS Kesehatan Jambi Siap Temui dan Layani Masyarakat

IMG-20191208-WA0050.jpg
Lebih Dekat dengan Masyarakat, BPJS Kesehatan Jambi Jemput Bola melalui layanan MCS. Foto: Bahara Jati
Jambikita.id - Untuk memberikan kemudahan layanan peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), Badan Penyelenggara Kesehatan (BPJS), akan menjemput bola melalui layanan MCS (Mobile Customer Service).
ADVERTISEMENT
MCS siap hadir ditempat Anda di seluruh Pelosok Indonesia, bahkan BPJS Kesehatan akan menjangkau seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kota Jambi. BPJS Kesehatan Cabang Jambi, akan semakin dekat dengan anda melalui program ini.
Kepala Cabang BPJS Kesehatan Jambi, Rizky Lestari mengatakan, kegiatan MCS merupakan inovasi dari BPJS Kesehatan untuk mempermudah peserta dalam mengakses pelayanan maupun informasi tanpa harus datang ke kantor BPJS Kesehatan.
"Dengan layanan MCS ini, jarak bukanlah halangan bagi pihaknya dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Ditambah kesibukan masyarakat, ataupun instansi yang membuat mereka susah datang langsung ke kantor untuk mendapatkan pelayan," kata Rizky kepada Jambikita.id, Minggu (8/12).
20191208_165928.jpg
Datang ke Kantor Sudah Gak Jaman Lagi, BPJS Kesehatan Jambi Akan Temui dan Layani Masyarakat.
Lanjutnya, program MCS ini dilakukan untuk mempermudah pelayanan administrasi kepesertaan program JKN KIS. Layanan MCS ini merupakan layanan jemput bola yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan untuk lebih dekat dengan masyarakat.
ADVERTISEMENT
"Datang ke kantor cabang sudah gak jaman lagi, kami yang akan temui dan layani masyarakat. Mengenai lokasi, nanti kita sesuaikan lagi dengan pihak setempat. Jika nanti dirasa kurang ramai, kita akan pindah, dimana lokasi yang masyarakat bisa mudah melihat dan mengakses kami. Akan hadir mulai pukul 09.00-15.00 WIB," jelasnya.
Untuk masyarakat Kota Jambi dan sekitarnya, ayo manfaatkan layanan jemput bola melalui layanan MCS ini. Dalam layanan MCS ini, juga menerima pelayanan turun kelas untuk peserta yang ingin melakukan penyesuaian kelas perawatannya.
“Kami harap MCS ini akan membantu masyarakat Jambi mendapat informasi yang benar tentang BPJS Kesehatan. Sehingga tidak perlu kesulitan mendapat akses pelayanan BPJS Kesehatan, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di daerah pelosok," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan