News
·
15 September 2021 19:04
·
waktu baca 2 menit

Kabur dari Polisi, Pemuda di Jambi Loncat ke Sungai dan Ditemukan Meninggal

Konten ini diproduksi oleh Jambikita.id
Kabur dari Polisi, Pemuda di Jambi Loncat ke Sungai dan Ditemukan Meninggal (75943)
searchPerbesar
Rangga, korban tenggelam di Jambi, tiba di rumah duka. (Foto: Basarnas Jambi)
Jambikita.id - Pemuda bernama Rangga (21) nekat loncat ke sungai, ketika polisi melakukan penggerebekan di Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jambi, Senin (13/9) sore.
ADVERTISEMENT
Dari informasi yang dihimpun, Polres Bungo saat itu sedang memeriksa lokasi yang diduga menjadi tempat penyalahgunaan narkoba. Kepolisian tersebut berhasil menangkap 3 terduga pelaku.
Sedangkan Rangga dan 2 orang lainnya, nekat kabur dengan menceburkan diri ke sungai. Namun, Rangga ternyata tidak bisa berenang dalam waktu yang lama, sehingga hanyut terbawa arus sungai.
Basarnas Jambi yang mendapatkan informasi tersebut, sekitar pukul 06.00 WIB, Selasa (14/9), langsung terjun ke lokasi untuk mencari Rangga.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Dalam operasi SAR ini, tim dari Basarnas Jambi membawa peralatan rescue truck, rescue motor trail, peralatan water rescue, GPS, peralatan medis, dan alat komunikasi.
“Di lapangan tentunya kita berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Polres Bungo, Kodim BUTE, BPBD Bungo dan masyarakat,” Kepala Kantor Basarnas Jambi, Abdul Malik.
ADVERTISEMENT
Ia menyampaikan saat pencarian hari kedua, Rabu (15/9), Rangga ditemukan meninggal dunia. Jasadnya terbawa arus sejauh 300 meter dari tempat dia menceburkan diri.
"Rangga 21 tahun telah ditemukan oleh tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Bungo, BPBD Bungo, Polres Bungo, dan masyarakat," pungkasnya.
(M Sobar Alfahri)