kumparan
search-gray
News3 Januari 2020 20:17

Nissa Sabyan Akan Meriahkan Malam Puncak HUT ke-63 Provinsi Jambi

Konten Redaksi Jambi Kita
20200103_200731.jpg
Jajaran pejabat pusat hingga Nissa Sabyan isi rangkaian HUT ke-63 Provinsi Jambi. Foto: Jambikita.id
Jambikita.id - Tepat pada 06 Desember 2020 Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-63, yang akan diisi dengan berbagai macam kegiatan formal maupun hiburan rakyat.
ADVERTISEMENT
Beberapa kegiatan juga sudah dimulai sejak Desember 2019 lalu seperti lomba masak, lomba perahu, mini Soccer dan lain-lain.
"Dilihat dari jadwal, kegiatan HUT Jambi mulai padat pada Sabtu 3 Januari dengan di awali jalan santai sehat," kata Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman, Jumat (03/01).
Sabtu 4 Januari 2020, besok pukul 06.00 WIB, kegiatan di mulai dengan gerak jalan santai di lapangan kantor Gubernur melewati rute wilayah Kecamatan Telanai Sekitar.
Dilanjutkan dengan kegiatan hiburan rakyat berupa lari karung, tarik tambang, tangkap belut dan lain-lain. Pada hari itu juga ada pameran produk pertanian.
"Gerak jalan sehat akan di buka langsung oleh Gubernur, setelah itu juga dilaksanakan hiburan rakyat seperti lomba-lomba. Hari itu juga ada pameran produk pertanian," jelas Sudirman.
ADVERTISEMENT
Minggu 05 Januari 2019, Pemprov Jambi juga akan mengadakan celebration of the day dan pameran Jambi tempo doeloe di Bandara Sultan Thaha Syaifudin Jambi.
Jamuan makan malam bersama Jaksa Agung, Burhanuddin juga diadakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi karena sebagai tamu utama dari HUT Provinsi Jambi.
Tepat di Tanggal 6 Januari 2020, akan dilaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Gubernur Jambi. Setelah itu, dilanjutkan dengan Paripurna di Gedung DPRD Provinsi Jambi.
Usai Paripurna direncanakan membuka Pameran di depan Kantor Gubernur Jambi sekaligus dilaksanakan Dialog bersama Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan di lokasi Pameran HUT Provinsi Jambi.
Pada Selasa 07 Januari 2019, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi juga akan mengadakan sarasehan Gubernur Jambi bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jambi di Swiss-Belhotel Jambi.
ADVERTISEMENT
Rabu malam 08 Januari 2020, Pemprov Jambi juga akan mengadakan malam Apresiasi Melayu Jambi di Ratu Convention Center (RCC). Kemudian, 09-10 Januari diisi dengan beberapa kegiatan Lainnya.
Sabtu malam 11 Januari 2020 yang menjadi malam puncak diisi kegiatan hiburan rakyat di lapangan kantor Gubernur Jambi yang akan diisi dan dihibur dengan oleh artis ibukota Nissa Sabyan.
"Sabtu malam, tanggal 11 hiburan rakyatnya dihadiri Nisa Sabian yang akan mengisi acara disini. Gubernur juga minta hiburan rakyatnya juga ada lagu-lagu Jambi ditampilkan," pungkasnya.
Terakhir, pada tanggal 12 Januari, dilaksanakan lagi jalan santai yang bekerjasama dengan Satpam se-Provinsi Jambi. Kegiatan juga diisi dengan berbagai hadiah bagi peserta jalan santai.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white