News17 September 2020 17:41

Terbakar Api Cemburu, Pria di Jambi Tikam Saudaranya hingga Tewas

Konten Redaksi Jambi Kita
Terbakar Api Cemburu, Pria di Jambi Tikam Saudaranya hingga Tewas (1045169)
Warga Lorong Wahyu, The Hok, Kota Jambi dihebohkan dengan pembunuhan saudara sendiri. Foto: Jambikita.id
Jambikita.id - Simurat (korban), warga RT 09 Kelurahan The Hok, Jambi Selatan, Kota Jambi, tewas ditusuk oleh Sabudin (pelaku) yang merupakan mantan tetangganya. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu malam (16/9), sekitar pukul 20.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Dari keterangan istri pelaku, Lili Agustina sebelum kejadian, dirinya bersama suaminya yang sekarang adalah pelaku pergi ke rumah korban dengan mengendarai sepeda motor. Dirinya mengaku diajak suaminya ke rumah korban, karena mereka juga ada tali persaudaraan.
"Dulunyo kami tetanggoan. Suami saya dengan korban masih keluarga. Saya diajak dengan suami saya ke rumah korban. Dari rumah itu, parang sudah dibawanya," kata Lili, di Mapolsek Jambi Selatan, Kamis (17/9).
Lanjutnya, setiba di rumah korban, dirinya sempat berlari. Namun, ditahan oleh pelaku untuk menemaninya bertemu dengan korban.
Lili mengatakan, istri korban yang keluar rumah langsung dibentak oleh pelaku. Pelaku yang melihat korban sedang menonton televisi, langsung dikejar pelaku kemudian ditikam.
"Kami sempat ribut di rumah korban. Istri korban kemudian keluar dan suami sayo yang nengok korban lagi nonton, langsung masuk dan langsung menikam korban," jelasnya lagi.
Terbakar Api Cemburu, Pria di Jambi Tikam Saudaranya hingga Tewas (1045170)
Ilustrasi pembunuhan (Foto: Muhammad Faisall/kumparan)
Lili melanjutkan, usai menikam, pelaku sempat melarikan diri. Namun, anggota kepolisian yang tinggal di lokasi bersama warga sekitar berhasil menangkap pelaku dan langsung di bawa ke Polsek Jambi Selatan.
ADVERTISEMENT
"Istri korban teriak-teriak. Suami sayo langsung lari, kemudian dio ditangkap. Karno cemburu, dio itu mudah nian emosi," tutupnya.
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwita, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, pelaku sudah diamankan. Sedangkan, korban tewas di tempat dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.
"Iya, korban tewas di tempat ditikam. Saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan," pungkasnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white