kumparan
search-gray
News27 Agustus 2019 22:21

Warga Jambi Temukan Granat Peninggalan Zaman Belanda

Konten Redaksi Jambi Kita
Warga Jambi Temukan Granat Peninggalan Zaman Belanda (575387)
Granat nanas. Foto: ist
Jambikita.id - Warga Jambi menemukan granat jenis nanas peninggalan zaman Belanda dan sempat menghebohkan warga setempat. Granat yang ditemukan itu, kemudian diserahkan kepada aparat kepolisian untuk diamankan.
ADVERTISEMENT
Granat dalam kondisi berkarat itu, ditemukan di Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Provinsi Jambi, sekitar pukul 17.00 WIB, pada Senin (26/8/2019) lalu.
Awalnya, warga membiarkan hal itu. Namun warga merasa resah, kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek  Jambi Selatan sekitar pukul 22.00 WIB. Laporan itu, kemudian ditindak lanjuti oleh tim Polsek dan Polresta Jambi kemudian dilakukan penanganan.
Kapolsek Jambi Selatan AKP Roslinda RM mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan adanya penemuan granat. Polisi kemudian langsung mengamankannya. 
"Warga takut lapor ke kita dan kita koordinasi hal ini dengan Kapolres. Kemudian, Kasat Shabara langsung ke lokasi bersama saya," katanya, Selasa (27/8/2019).
Sementara itu, Kasat Sabhara Polresta Jambi, AKP Pinem mengatakan bahwa granat jenis nanas yang ditemukan oleh warga, saat ini telah ditangani dan diambil sejumlah langkah.
ADVERTISEMENT
"Barang bukti hasil penemuan tersebut sudah kami amankan. Granat tersebut saat ini telah ditangani dan diambil sejumlah langkah. Sudah diamankan, langsung dari perintah Kapolresta," pungkasnya. (bara)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white