kumparan
21 Feb 2019 14:05 WIB

Anang dan Ashanty Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Anang dan Ashanty di Rutan Medaeng
jatimnow.com - Musisi Anang Hermansyah bersama istrinya Ashanty menjenguk Ahmad Dhani Prasetyo yang tersandung kasus pencemaran nama baik lewat ujaran 'idiot' di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Kamis (21/2/2019).
ADVERTISEMENT
Pasangan artis ini tiba di Rutan Medaeng, sekitar pukul 9.40 Wib dengan menggunakan mobil Toyota Innova warna hitam. Anang yang mengenakan setelan batik dan istrinya mengenakan setelan warna hitam, belum memberikan pernyataan apapun kepada awak media ketika masuk ke dalam Rutan Medaeng.
Terpisah, kuasa hukum Ahmad Dhani, Zahid mengatakan bahwa kunjungan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ke Rutan Klas I Surabaya atas dasar inisiatifnya sendiri lantaran keduanya saling mengenal dan memiliki kedekatan yang cukup baik. Bukan dalam rangka kunjungan kerja DPR RI.
"Kebetulan Mas Anang ada agenda di Jatim sekalian beliau jenguk Ahmad Dhani," ujar Zahid saat dikonfirmasi.
Tak hanya Anang, kabarnya anak pertama Dhani Al Ghazali juga akan menjenguk ayahnya di Rutan Klas I Surabaya. Sebenarnya Jadwal berkunjung Al tersebut kemarin (20/2/2019), namun dibatalkan lantaran ia baru tiba di Bandara Juanda sore dan masa kunjungan sudah habis.
ADVERTISEMENT
"Termasuk anaknya (Dhani) Al Ghazali ada acara di Sidoarjo rencana siang ini mengunjungi Ahmad Dhani juga," tambahnya.
Zahid menambahkan, kini telah menyiapkan untuk persidangan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya pada Selasa (26/2/2019) mendatang.
"Untuk sidang selanjutnya selasa mendengarkan keterangan saksi dari pihak pelapor," pungkasnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan