kumparan
8 Jan 2019 18:00 WIB

Empat Hari Tidak Terlihat, Mbah Sanimah Ditemukan Tewas

jatimnow.com - Sanimah (72) warga Desa/Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar ditemukan tewas membusuk di dalam kamarnya, Selasa (8/1/2019). Nenek sebatangkara itu ditemukan tewas setelah para tetangganya tak melihatnya empat hari.
ADVERTISEMENT
Orang yang mengetahui pertama mendapati Sanimah tewas yaitu Sukardar (73), tetangganya. Sukandar mendatangi tempat tinggal Sanimah setelah curiga lampu penerangan rumah Sanimah terus menyala meski siang hari.
Sampai di rumah Sanimah, Sukandar mencium bau busuk. Dari itu Sukandar semakin curiga dan memanggil tetangganya. Setelah itu, mereka masuk ke dalam rumah Sanimah.
Baca Juga:
"Saksi dan warga mendapati korban meninggal dunia di atas tempat tidurnya," ungkap Kasubbag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin.
Warga kemudian memberitahu anak korban yang berada di desa lain kemudian dilanjutkan ke polisi. Mendapat laporan, polisi langsung ke TKP dan melakukan identifikasi.
ADVERTISEMENT
"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," terang Burhanudin.
Sementara dari keterangan para tetangga, korban terakhir terlihat pada Sabtu (05/01/2019) lalu. Diperkirakan, korban sudah meninggal dunia lebih dari dua hari.
"Keluarga korban menyadari kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak berkenan untuk tahapan visum. Untuk itu jenazah langsung dimakamkan," tandasnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan