Pencarian populer
USER STORY
27 November 2018 18:45 WIB
1
0

Kaca Pos Penjagaan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar Pecah

jatimnow.com - Kaca pos penjagaan Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota Blitar di Jalan S. Soeprijadi ditemukan pecah. Pecahan tersebut terjadi pada jendela yang ada dibagian sebelah selatan pos.

"Tadi pihak kepolisian sudah datang kesini. Kemungkinan pas pagi hari. Permasalahannya apa nanti biar polisi yang menyampaikan," kata Kasubag Humas dan Protokol, Setda Kota Blitar, Gigih Mardana usai melihat lokasi, Selasa (27/11/2018).

Usai dicek, Gigih tak menemukan adanya benda ataupun barang milik Pemkot Blitar yang hilang. Beberapa petugas jaga saat ini tengah dimintai keterangan oleh polisi.

Baca Juga:

Kapan waktu pengrusakan kaca di pos jaga Rumdin Wali Kota Blitar, Gigih sendiri masih belum tahu. Diduga, kejadian ini terjadi sebelum pukul 07.00 Wib.

"Terjadinya kapan, jam berapa itu masih belum tahu. Entah malam atau pagi terus jam berapa nanti biar polisi saja yang kasih tahu," ungkap Gigih.

Selama ini, penjagaan di rumah Dinas Walikota Blitar dilakukan oleh sejumlah petugas dari Satpol PP. Saat ini beberapa petugas masih dimintai keterangan di Mapolres Blitar Kota.

"Kita masih lakukan pemeriksaan. Mohon waktu," imbuh Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono.

Editor: Arif Ardianto

Reporter: CF Glorian

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53