kumparan
7 Maret 2019 15:21

Kecelakaan Mobil Terjadi di Tol Madiun-Nganjuk, 1 Orang Tewas

Kecelakaan mobil di Tol Madiun-Nganjuk
Kondisi mobil yang kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk, Kamis (7/3) Foto: Jatim Now
jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Kilometer 603.900 jalur A Tol Madiun-Nganjuk, Kamis (7/3). Mobil Suzuki Ertiga yang ditumpangi tiga orang tergelincir keluar jalur tol hingga menabrak pembatas hingga rusak parah.
ADVERTISEMENT
Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo, menyampaikan Ertiga bernomor polisi T 1019 AH itu mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 05.50 WIB.
"Kecelakaan itu terjadi saat hujan deras berlangsung. Sehingga dugaannya kendaraan selip karena jalan dalam kondisi licin," kata Bambang.
Menurut Bambang, mobil itu dikemudikan oleh Jemmy Octavianus (34 tahun) warga Kopo Permai H-149, Cipoko, Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat. Sedangkan penumpangnya yaitu Rendi Saputra (32) dan Ricky (4).
"Pengemudi dan penumpang dewasa luka, sedangkan penumpang anak-anak meninggal dunia," kata Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.
Kecelakaan mobil di Tol Madiun-Nganjuk
Kondisi mobil yang kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk, Kamis (7/3) Foto: Jatim Now
Lanjut Bambang, penumpang anak-anak atas nama Ricky meninggal dunia diduga akibat luka serius pada bagian kepalanya. Penumpang atas nama Rendi luka berat pendarahan di kepala dan sang pengemudi Jemmy hanya luka ringan.
ADVERTISEMENT
Dari keterangan pengemudi, awalnya dia memacu mobilnya dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, kendaraan mendadak selip kemudian oleng ke kiri hingga akhirnya menabrak guard rail kemudian keluar jalur dan terperosok ke parit.
"Aiptu Suharsono dan Brigadir Umar petugas kami dari Unit Jatim 6 Nganjuk dibantu personel medis tol melakukan evakuasi korban ke RSUD Caruban. Perkaranya ditangani Unit Laka Lantas Polres Madiun," kata Bambang.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan