kumparan
KONTEN PENGGUNA
8 Januari 2019 18:07

Kesal Sakit Tak Kunjung Sembuh, Mbah Parmi Ditemukan Tewas Menggantung

jatimnow.com - Warga di Desa Kaligambir, Panggungrejo, Kabupaten Blitar dihebohkan dengan Mbah Parmi (53) yang melakukan gantung diri di sebuah kandang dekat rumahnya.
ADVERTISEMENT
Mbah Parmi tewas tergantung dengan menggunakan seutas tali warna biru. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah kaku dan lidah menjulur.
"Saat itu anak dan suami sedang mencari korban yang tak ada di rumah. Ternyata ditemukan sudah menggantung di kandang belakang rumah," kata Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin, Selasa (8/1/2019).
Baca Juga:
Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi rumah Mbah Parmi untuk melakukan identifikasi. Dari hasil identifikasi yang dilakukan, polisi tidak menemukan bukti kekerasan terhadap jenazah.
Dari keterangan para saksi disimpulkan, korban meninggal diduga akibat depresi karena sakit yang diderita tak kunjung sembuh. Oleh pihak keluarga, jenazah korban langsung dimakamkan.
ADVERTISEMENT
"Pihak keluarga minta korban untuk tidak di otopsi dalam. Dibuktikan pihak keluarga membuat surat pernyataan di tandatangi pihak keluarga perangkat desa dan kepala desa," pungkasnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan