Pencarian populer
USER STORY
4 Maret 2019 20:04 WIB
1
0

Rumah Aspirasi Rakyat #01 Diresmikan, TKD Jatim: Harus Sapa Masyarakat

Acara peresmian Rumah Aspirasi Rakyat #01 Jawa Timur, di Jalan Darmokali, Surabaya
jatimnow.com - Tim sukses pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 meresmikan Rumah Aspirasi Rakyat #01 Jawa Timur. Kehadiran rumah aspirasi rakyat ini diharapkan menjadi tempat pengatur strategi kemenangan bagi Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
"Bagus. Ini menjadi penguatan bagi kita untuk bisa mengoptimalkan kemenangan Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Jawa Timur," ujar Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin kepada wartawan usai menghadiri acara peresmian Rumah Aspirasi Rakyat #01 Jawa Timur, di Jalan Darmokali, Surabaya, Senin (4/3/2019).
Dalam acara tersebut dihadiri pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin seperti Wakil Direktur Relawan TKN M Yasin, hingga relawan lainnya seperti Sedulur Jokowi, Milenial Jokowi, RGS Indonesia, Cakra 19 Jokowi, Jowo Jatim, Bara JP, JKSN, Projo dan relawan lainnya.
Kata Machfud, rumah aspirasi ini bisa menjadi berkumpulnya para relawan yang kemudian menyebar ke berbagai daerah di Jawa Timur yang menyentuh langsung ke masyarakat. Daerah yang disasar terutama di wilayah Madura, Mataraman hingga tapal kuda.
ADVERTISEMENT
"Saya optimis Jawa Timur mencapai target 75 persen kemenangan Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin," tuturnya.
Ia menambahkan, saat ini deklarasi dukungan hanya formalitas saja. Namun yang dibutuhkan hingga masa tenang kampanye pemilihan presiden adalah terus bergerak menyapa masyarakat dan memenangkan pasangan calon 01.
"Sudah saatnya harus menyapa masyarakat. Deklarasi sekedar untuk mengorganisasikan pergerakan kita. Mempunyai komitmen, punya konsistensi dan punya tekad mengoptimalkan pemenangan Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin," jelasnya.
Sementara itu, Direktur Rumah Aspirasi Rakyat #01 Jatim, Bambang Pramukantoro menambahkan, rumah aspirasi akan berkolaborasi dengan TKD Jatim.
"Kita berkolaborasi dengan TKD. Kita tetap menjalankan apa yang dari TKD dan TKN," ujar Bambang.
Ia menambahkan, akan terus konsentrasi penuh serta turun gunung memasuki basis-basis ke masyarakat di wilayah Madura, Tapal Kuda dan Mataraman.
ADVERTISEMENT
"Apa yang bisa kita lakukan, akan kita lakukan demi kemenangan 01," terangnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81