kumparan
26 Agustus 2019 12:04

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Membusuk di Tempat Kos Mojokerto

Petugas mengevakuasi mayat perempuan membusuk dari tempat kosnya di Mojokerto
jatimnow.com - Seorang perempuan asal Kediri bernama Wiwik Ginawati (47), ditemukan tewas di kamar kosnya di Desa Lespadangan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.
ADVERTISEMENT
Perempuan yang biasa tinggal di Cakarayam, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto itu ditemukan tewas pada Minggu (25/8/2019) malam. Korban ditemukan tewas dalam kondisi memakai baju lengan panjang berwarna hijau tanpa memakai celana.
Ketua RT setempat, Sukirno (49) mengatakan, setelah mendapat laporan warga, dirinya dan warga menuju lokasi dan meneruskan informasi tersebut ke relawan setempat dan kepolisian. Ia juga menyebut, mayat korban sudah membusuk dan diduga tewas sudah sekitar 3 hari lalu.
"Saya langsung ke tempat penemuan dan mengabari relawan," kata Sukirno.
Sukirno menambahkan, korban diketahui berprofesi sebagai pengamen serta pemulung barang bekas yang setiap harinya berkeliling. Korban juga dikethaui merupakan seorang janda.
"Ketika itu kondisi rumah tertutup, warga juga mencium bau tidak sedap yang menyengat. Ketika pintu rumah dibuka, korban sudah tidak bergerak di atas ranjang," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Kemudian, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto untuk dilakukan visum ataupun autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan