kumparan
3 Mar 2019 20:11 WIB

Serunya Milenial Surabaya Deklarasi Dukung Jokowi

'Milenial Surabaya Tetap 01' deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (3/3/2019)
jatimnow.com - Sekitar 1.700 masyarakat Surabaya, influencer, selebgram yang tergabung dalam 'Milenial Surabaya Tetap 01' menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin.
ADVERTISEMENT
Deklarasi dukungan terhadap pasangan nomor urut 01 yang digelar di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (3/3/2019) ini, berlangsung seru. Sebelum pembacaaan deklarasi, para kaum milenial memenuhi atrium untuk flash mob bersama-sama diiringi lagu Meraih Bintang, Tul Jaenak hingga lagu Gemu Fa Mi Re.
"Acara ini kami buat secara spontan. Saat berkumpul dengan kawan-kawan, kami ingin menunjukkan dukungan kami pada paslon 01 dengan melakukan hal yang kreatif dan menghibur," ujar Ketua Panitia Milenial Surabaya Tetap 01, Stephen Sajogo kepada wartawan di lokasi.
Ia menerangkan, persiapan kegiatan deklarasi dan flash mob oleh Milenial Surabaya ini membutuhkan waktu sekitar dua pekan. Namun, jumlah peserta yang datang melebihi target awal yaitu dari 1.500 orang menjadi 1.700 orang.
"Antusiasme masyarakat Surabaya sungguh luar biasa. Kurang seminggu acara tersebut berlangsung, peserta yang mendaftar mencapai lebih 1.500 orang," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Stephen menambahkan, deklarasi tersebut bukan hanya berisikan ajakan untuk mendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin.
"Juga mengimbau kepada masyarakat Surabaya agar tidak golput dan menciptakan suasana yang damai, aman dan menyenangkan selama proses masa kampanye hingga pada hari pemungutan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden," jelasnya.
Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur untuk Capres-Cawapres, Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengaku, kegiatan Milenial Surabaya Tetap 01 ini menambah power untuk memenangkan paslon nomor urut 01 di Jawa Timur.
"Luar biasa masyarakat Milenial Surabaya. Kita berharap mereka mensosialisasikan kerja nyata Pak Jokowi yang bisa dirasakan masyarakat. Serta mengajak anak muda dan masyarakat milenial lainnya untuk memilih Pak Jokowi satu periode lagi," tambah Machfud.
ADVERTISEMENT
"Pak Jokowi juga mendukung para milenial untuk terus berkarya dan ikut memajukan bangsa Indonesia," tutup mantan Kapolda Jatim ini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan