kumparan
7 Maret 2019 17:24

Tol Madiun yang Banjir Jadi Tempat Pemancingan Dadakan

Foto warga mencari ikan dan memancing di Tol Madiuan yang beredar di grup WhatsApp
Foto warga mencari ikan dan memancing di Tol Madiuan yang beredar di grup WhatsApp Foto: Dok. Istimewa
Jatimnow.com - Tol Madiun arah Solo yang banjir juga mengundang warga untuk datang mencari ikan. Terlihat dari foto-foto yang beredar, sejumlah warga mencari ikan dan memancing di sekitar jembatan flyover.
ADVERTISEMENT
"Ya mereka memancing, tapi tidak memancing di jalan tol itu, tapi mancingnya di bawah jembatan tol yang disitu ada tambak yang tergenang air," jelas Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jawa Timur, AKBP Bambang S Wibowo, saat dihubungi jatimnow.com, Kamis (7/3).
Foto-foto warga mencari ikan dan memancing itu beredar luas di media sosial (medsos). Tampak dari foto, sejumlah orang tengah asyik memancing dari flyover dan plengsengan Tol Madiun yang terendam banjir tersebut.
Dari foto yang beredar, titik kumpul warga berada di Tol Madiun menuju Sragen dan Solo. Ada sekitar 23 orang yang berjongkok sambil membawa kayu diduga mereka sedang mencoba keberuntungan mendapatkan ikan sembari melihat lumpuhnya arus jalan Tol Madiun itu akibat terendam banjir.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya Bambang mejelaskan, KM 604-603 Tol Madiun ditutup sementara karena ketinggian air mencapai 80 sentimeter. Semua kendaraan dari Surabaya menuju Solo dialihkan turun melalui Exit Tol Caruban.
"Memang setelah pembatas atau guadrail itu langsung tambak, jadi mereka juga mereka juga mencoba memancing ikan di air yang merendam ruas jalan tol," tambahnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan