• 0

USER STORY

Jack Dorsey Tepis Kabar Twitter Diakuisisi

Jack Dorsey Tepis Kabar Twitter Diakuisisi


Jack Dorsey

Jack Dorsey (Foto: Rebecca Cook/Reuters)
CEO Twitter Jack Dorsey hari Selasa dilansir Reuters mengatakan lebih melihat adanya nilai tambah jika perusahaannya tetap independen, sekaligus membantah spekulasi yang belakangan merebak bahwa Twitter jadi target akuisisi.
“Saya selalu berpikir bahwa ada banyak kekuatan dari independensi kami. Kami bisa berjalan di semua jenis gawai. Kami bisa bergerak lewat medium apa pun,” kata Dorsey saat menjawab pertanyaan di acara Goldman Sachs Technology and Internet Conference.
Beberapa analis investasi menghidupkan kembali pembicaraan kemungkinan pembelian Twitter pekan lalu ketika mereka melaporkan kenaikan pendapatan serta keuntungan kuartal pertamanya.
Walt Disney Co. sempat menyatakan ketertarikannya di tahun 2016 yang saat itu harga saham Twitter setengah harga sekarang, yang berarti akuisisi sekarang oleh siapa pun akan lebih mahal dibanding dua tahun lalu.
Saham Twitter ditutup pada titik USD 33.44 per lembar hari Selasa (13/2), naik 8 persen terhadap kenaikan 0,3 persen di S & P 500 Index.


TeknologiTwitterSahamAkuisisiMedia Sosial

presentation
500

Baca Lainnya