Pencarian populer

Dell , Microsoft, dan Intel Tolak Proposal Tarif untuk Laptop China

Dell Technologies, HP, Microsoft, dan Intel hari Rabu menentang proposal Presiden Trump untuk memasukkan komputer jinjing dan tablet ke daftar produk China yang dipasangi tarif impor.

Dell, HP, dan Microsoft yang bersama-sama menyumbangkan 52% dari komputer jinjing dan tablet yang terjual di Amerika, menyebut tarif yang diajukan akan menaikkan harga produk bersangkutan di dalam negeri.

Kebijakan ini akan mengganggu konsumen dan industri, dan tidak menjawab masalah praktik dagang China yang ingin dihentikan oleh rezim Trump, terang keempat perusahaan dalam pernyataan bersama.

Mengimplementasikan tarif yang diajukan bakal menambah harga komputer jinjing dan tablet di Amerika paling tidak 19% atau 120 dolar AS untuk rata-rata harga ritel dari sebuah komputer jinjing, sebut para perusahaan.

"Kenaikan harga sedemikian besar bahkan berpeluang membuat komputer jinjing sama sekali tidak terjangkau sebagian konsumen kami," terang keempatnya yang juga menekankan kenaikan harga akan terjadi saat puncak liburan dan awal tahun ajaran sekolah.

Dalam pernyataan terpisah, Microsoft bersama Nintendo dan Sony Interactive Entertainment mengatakan tarif ke konsol video game bisa menghambat inovasi, mengganggu konsumen, dan menghilangkan ribuan lapangan kerja.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60