Jejak Tekno

Merekam jejak-jejak teknologi yang semakin sulit dilepaskan dari aspek kehidupan manusia dan lingkungannya.



Halo pak Arsyad, email saya di jejaktekno06@gmail.com Ditunggu kiriman emailnya segera. Terima kasih.

Duolingo Platform Belajar Bahasa Asing Mendapatkan Pendanaan 25 Juta Dolar
Duolingo Platform Belajar Bahasa Asing Mendapatkan Pendanaan 25 Juta Dolar


ya si layanannya akan ngirimin ke orang2 yang jadi "ahli waris" kita. mungkin akan bikin kaget yang dikirimin hehe..

Dead Man’s Switch, Menyiapkan Surat Wasiat Daring Untuk Orang Terkasih
Dead Man’s Switch, Menyiapkan Surat Wasiat Daring Untuk Orang Terkasih

layanannya ngga membedakan kematian karena sebab tertentu sih. algoritmanya langsung berasumsi penggunanya meninggal kalo berhenti konfirmasi.

Dead Man’s Switch, Menyiapkan Surat Wasiat Daring Untuk Orang Terkasih
Dead Man’s Switch, Menyiapkan Surat Wasiat Daring Untuk Orang Terkasih

iya.

Dead Man’s Switch, Menyiapkan Surat Wasiat Daring Untuk Orang Terkasih
Dead Man’s Switch, Menyiapkan Surat Wasiat Daring Untuk Orang Terkasih


Iya. Tinggal pilih musik yang sesuai aja sama video bikinan kita.

Musik-Musik Latar Gratis untuk Video YouTube
Musik-Musik Latar Gratis untuk Video YouTube


Yah, ajal bisa datang kapan aja sih jadi ga ada salahnya siap-siap. Salah satunya dengan ini.

Dead Man’s Switch, Menyiapkan Surat Wasiat Daring Untuk Orang Terkasih
Dead Man’s Switch, Menyiapkan Surat Wasiat Daring Untuk Orang Terkasih


Iya, otomatis dikirim kalau kita tidak merespon dalam rentang waktu tertentu.

Dead Man’s Switch, Menyiapkan Surat Wasiat Daring Untuk Orang Terkasih
Dead Man’s Switch, Menyiapkan Surat Wasiat Daring Untuk Orang Terkasih