• 0

LINE Buat Lima Aplikasi untuk Platform Blockchian

LINE Buat Lima Aplikasi untuk Platform Blockchian


LINE (Foto : Reuters)
LINE diberitakan Coindesk telah mengumumkan lima Aplikasi Terdesentralisasi (dapps) pertamanya yang akan diluncurkan di platform blockchain buatannya sendiri.
Dalam keterangan pers hari Jumat, LINE menyebutkan dapps prediksi, tanya-jawab, ulasan produk, ulasan makanan, dan ulasan tempat akan diluncurkan beberapa pekan mendatang untuk turut membantu pengembangan token mereka.
Selain itu, LINE juga akan mulai menawarkan pranala tokennya ke pasar di luar Jepang lewat bursa BitBox mereka bulan depan.
LINE menamakan dapps-nya Wizball Overview yang menghadiahkan penggunanya setiap kali menjawab pertanyaan, 4CAST Overview yang memprediksi pasar, Pasha Overview untuk mereka yang senang mengulas produk, TAPAS Overview untuk pengulas makanan, serta STEP Overview bagi pengguna yang senang membagikan cerita tentang aktivitas rekreasi atau pun liburan.
Meskipun aplikasi ulasan ini akan dirilis di tahun 2018, tidak diberikan informasi mengenai kapan Wizball atau 4CAST yang masih dalam versi beta akan masuk pasar. Keduanya juga baru tersedia dalam bahasa Jepang untuk sekarang.
Pembuatan dapps ini, diakui LINE merupakan upaya untuk menciptakan ‘ekonomi ko-kreasi’.
Pembuatan perangkat ini akan memungkinkan para pengguna atau penyedia jasa masuk ke ekonomi digital tanpa harus membuat platform blockchainnya sendiri, terang LINE.


LINEBlockchainTeknologi

presentation
500

Baca Lainnya