Pencarian populer

Sesuaikan Selera Pasar Kunci Netflix Tambah Pengguna di Q3 2018

Netflix (Foto : Reuters).

Netflix berinvestasi lebih dari 8 milyar dolar AS tahun ini untuk membuat program hiburan dan menarik pelanggan baru dari seluruh dunia. Pada kuartal ketiga, mereka merilis sederetan serial televise dan film terbesarnya sejauh ini, termasuk musim baru untuk Orange is the New Black dan BoJack Horseman.

Program baru ini berhasil meraup pelanggan baru. Analis Wall Street menduga Netflix akan mendapat 5,2 juta penikmat tayangannya di kuartal sekarang.

Netflix ternyata berhasil melampaui ramalan baik untuk pasar dalam negeri maupun internasional. Netflix mengaku berhasil mendapat tambahan 1,1 juta pelanggan baru di Amerika, di atas taksiran analis sebesar 674.000 orang, menurut Refinitiv.

Pangsa internasionalnya mendapat tambahan 5,9 juta pelanggan baru, melampaui rata-rata estimasi kalangan analis sebanyak 4,5 juta orang.

Dalam suratnya kepada para pemilik saham, Netflix mengatakan melihat ‘pertumbuhan kuat untuk pasarnya termasuk di Asia’.

Petinggi Netflix menyebut audiensnya menyambut baik tayangan yang dibuat menyesuaikan pasar tertentu, seperti Sacred Games di India, yang oleh perusahaan dianggap penting untuk ekspansinya.

“Kami merasa memiliki jalan yang terbuka lebar untuk di India,” kata Greg Peters pimpinan produk Netflix yang dikutip Reuters.

Untuk kuartal sekarang, Netflix menaksir aka nada tambahan 1,8 juta pelanggan baru di Amerika dan 7,6 juta untuk pasar internasional.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.40