kumplus- Rumah Sisik 7

Yang Terlewatkan (7)

Akun ini dibuat untuk membagikan kisah dari mereka yang tak mampu lagi dipendam sendiri
16 Juli 2022 18:13
·
waktu baca 7 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical

Dengarkan juga obrolan horor seputar "Teror Santet" bersama JeroPoint, MWV Mystic, Balakarsa, dan Amaaisan malam ini, Kamis, 11 Agustus 2022, pukul 19.30 WIB di Twitter Space kumparanPLUS. Kamu bisa mengaksesnya melalui tautan ini.

Karena paksaan dari teman-temanku yang sudah terlanjur mengikat janji pada Jero, aku akan mengambil bagian dalam cerita ini dari sudut pandangku. Aku harap apa ada hal baik yang bisa dipetik dari apa yang kutuliskan ini. Ya, memang semua ini bermula dari kecerobohan kami sebagai manusia yang angkuh dan tak beradab, yang kemudian membuat kami terlilit petaka yang sulit dilepas.
Sebelumnya maaf jika penulisanku tak sebaik yang lainnya, semoga kalian maklum. By the way, namaku Hana. Aku cuma gadis biasa yang sering disebut halu oleh teman-temanku sendiri, hehe, sedih ya. Mungkin beberapa dari kalian juga menganggapku begitu. Tapi itu wajar. Benar kata Jero, pada akhirnya kita tidak bisa memaksa semua orang untuk menerima kita apa adanya. Kita yang harus menerima fakta bahwa diri kita “berbeda” dan tak semua orang punya persepsi yang sama.
Lanjut membaca konten eksklusif ini dengan berlangganan
Keuntungan berlangganan kumparanPLUS
check
Ribuan konten eksklusif dari kreator terbaik
check
Bebas iklan mengganggu
check
Berlangganan ke newsletters kumparanPLUS
check
Gratis akses ke event spesial kumparan
check
Bebas akses di web dan aplikasi
Kendala berlangganan hubungi [email protected] atau whatsapp +6281295655814
Konten Premium kumparanPLUS
Kami memutuskan kembali ke sana dan melakukan ritual untuk membelenggu makhluk-makhluk astral itu. Tapi ada gangguan hebat yang menanti di sana. Baca cerita JeroPoint di daftar konten.
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten