• 2

Aplikasi Pesan Line Bisa Atur Waktu Tayang Postingan di Linimasa

Aplikasi Pesan Line Bisa Atur Waktu Tayang Postingan di Linimasa


Perusahaan Line

Perusahaan aplikasi pesan instan, Line. (Foto: Line Corp)
Aplikasi pesan instan Line kembali menghadirkan fitur teranyar di dalam platform-nya. Demi mengikuti tren postingan yang menghilang dalam waktu 24 jam, Line pun menghadirkan pembaruan yang mengusung konsep tersebut.
Mulai sekarang, para pengguna Line bisa mem-posting konten baik teks, foto, maupun stiker di linimasa yang dapat diatur waktu tayangnya, dengan pilihan selama 24 jam, 6 jam, atau 1 jam saja. Ketika posting itu sudah tayang selama waktu yang ditentukan, maka postingan tersebut bakal hilang secara otomatis dari linimasa.
Untuk melakukan ini, kamu cukup mengikuti langkah seperti yang biasa kamu lakukan saat mau mengunggah postingan apapun di linimasa. Bedanya, kamu pilih simbol tiga titik di samping kanan simbol stiker, dan kamu akan melihat ada opsi 'Timer' di sana. Pilih opsi tersebut untuk mengatur waktu tayang postingan sesuai keinginan.
Sebelum menjajal fitur ini, pastikan kamu telah memperbarui aplikasi Line di ponselmu ke dalam versi terbaru.
Belakangan, Line memang terus menghadirkan berbagai pembaruan fitur di dalam aplikasinya. Dari ragam fitur baru itu di antaranya adalah fitur live video dalam obrolan grup, menyaksikan langsung video YouTube di dalam kolom obrolan tanpa keluar aplikasi, hingga sebuah forum obrolan bernama Square.
Tak hanya dalam aplikasi pesan, Line selaku perusahaan teknologi pun mulai fokus menggarap teknologi asisten digital bernama Clova dan speaker pintar Wave. Perangkat berbasis kecerdasan buatan ini sudah dijual sejak 5 Oktober lalu.
Diproyeksikan untuk menyaingi perangkat serupa dari Amazon yaitu Alexa dan Google Assistant, Line mengaku terus mengembangkan kemampuan dari Wave agar bisa memberikan hal yang lebih banyak kepada penggunanya.


TeknologiAplikasi MobileAplikasi PesanLine

500

Baca Lainnya