• 8

Kurang dari 12 Jam, 300 Ponsel Oppo F3 Edisi Barcelona Habis Terjual

Kurang dari 12 Jam, 300 Ponsel Oppo F3 Edisi Barcelona Habis Terjual


Oppo F3 Barcelona

Ponsel Oppo F3 edisi Barcelona. (Foto: Oppo Indonesia)
Oppo baru saja membuka penjualan ponsel F3 edisi klub sepak bola FC Barcelona pada 8 Agustus kemarin. Tapi, kurang dari 12 jam setelah pemesanan dibuka, ponsel edisi spesial tersebut langsung habis terjual. Oppo memang sengaja memproduksi ponsel ini dalam jumlah yang terbatas, yaitu 300 unit saja dan awalnya direncanakan ponsel itu baru akan habis terjual pada 11 Agustus. Pemesanan sendiri dibuka melalui tiga mitra penjualan online, yakni Blibli, Shopee, dan Erafone. "Kami tidak menyangka perangkat ini bisa terjual dalam waktu cepat, pagi hari pukul 09.00 kami melihat bahwa penjualan F3 FC Barcelona Limited Edition ini habis pada halaman Blibli, kemudian 10.30 di halaman Shopee sudah habis terjual, disusul pada kisaran pukul 11.00 giliran Erafone yang menunjukkan perangkat ini habis terjual," ujar Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, dalam rilis pers yang diterima kumparan (kumparan.com), Rabu (9/8).

Oppo F3 Edisi Barcelona

Ponsel Oppo F3 edisi Barcelona. (Foto: Oppo Indonesia)
Oppo F3 edisi Barcelona sendiri dijual dengan harga Rp 4,1 juta, di mana pengguna bisa mendapatkan bonus berupa tas eksklusif senilai Rp 1,2 juta dan juga case eksklusif yang ditandatangani pemain top Barcelona, seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, Luis Suarez, Gerard Pique, dan Neymar, yang kini sudah berkostum Paris Saint Germain.
Ponsel ini dikemas dengan warna bodi yang didominasi warna merah sesuai dengana ciri khas klub dan logo Barcelona di bagian belakang yang dicetak dengan bahan emas 18 karat. Selain dari sisi desain, tak ada perbedaan dari segi spesifikasi pada Oppo F3 edisi Barcelona dibanding edisi regulernya. Seperti diketahui, Oppo F3 mengedepankan kemampuan kamera selfie ganda untuk mendukung pengambilan gambar dengan sudut pandang luas atau group selfie.

TeknologiGadgetSmartphoneOppoBarcelona FC

500

Baca Lainnya