kumparan
search-gray
Tekno & Sains28 September 2017 21:38

Membandingkan Dua Ponsel Jagoan Selfie: Vivo V7+ dan Vivo V5s

Konten Redaksi kumparan
Membandingkan Dua Ponsel Jagoan Selfie: Vivo V7+ dan Vivo V5s (103192)
Ponsel Vivo V7 Plus vs Vivo V5s. (Foto: Mateus Situmorang/kumparan)
Hari ini, Kamis (28/9), Vivo resmi meluncurkan ponsel selfie jagoan barunya di Indonesia, yaitu V7+. Ponsel ini tampil beda dengan deretan ponsel pendahulunya, di mana bagian depannya didominasi oleh layar berukuran 5,99 inci dan bezel tipis.
ADVERTISEMENT
Tampilan layar yang mengusung aspek rasio 18:9 dan resolusi 720 x 1440 pixel pada Vivo V7+ didukung teknologi 'Full View'. Tapi, bukan itu saja yang diandalkan dari V7+. Sebagai ponsel selfie, tentu saja sektor kamera depan pun menjadi andalan dari ponsel ini.
V7+ disematkan kamera depan dengan sensor sebesar 24 MP. Kemampuannya didukung lensa dengan diafragma f/2.0 dan fitur Face Beauty serta Portrait Mode.
Jika ingin dibandingkan, maka sepertinya sah untuk melihat bagaimana perbedaan ponsel itu dengan ponsel Vivo sebelumnya, yakni V5s. Kenapa tidak pilih V5 Plus karena rasanya kurang adil jika melihat ponsel tersebut menggunakan sistem kamera depan ganda, sementara V7+ hanya punya kamera depan tunggal.
Walau harganya berbeda cukup jauh, tapi kami rasa lebih adil untuk membandingkan V7+ dengan V5s. Tak perlu berlama-lama, berikut infografis perbandingan spesifikasi di antara kedua ponsel tersebut.
Membandingkan Dua Ponsel Jagoan Selfie: Vivo V7+ dan Vivo V5s (103193)
Ponsel Vivo V7 Plus vs Vivo V5s. (Foto: Mateus Situmorang/kumparan)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white