• 3

Sony Jual Konsol PlayStation 4 Edisi 'Star Wars'

Sony Jual Konsol PlayStation 4 Edisi 'Star Wars'


Konsol PS4 Pro edisi Star Wars Battlefront II

Konsol PS4 Pro edisi Star Wars Battlefront II. (Foto: Sony Playstation)
Kabar baik buat kamu yang berencana membeli konsol PlayStation 4 Pro dan juga penggemar berat serial film populer 'Star Wars'. Dalam waktu dekat, Sony bakal menjual PS4 Pro edisi khusus, dengan tema desain 'Star Wars Battlefront II'.
Konsol PS4 Pro edisi khusus itu memiliki desain yang dipoles dengan tema Star Wars Battlefront II, di mana bagian bodinya menampilkan simbol Rebel Alliance dan Galactic Empire. Lalu di tengahnya ada simbol Inferno Squad yang merupakan pasukan elit Imperial di dalam game. Konsol ini juga hadir dengan satu buah joystick yang juga didesain dengan kedua simbol Rebel Alliance dan Galactic Empire.
Tentunya, edisi khusus ini merupakan sebuah paket bundel bersama satu game Star Wars Battlefront II Deluxe Edition itu sendiri. Dan perlu dicatat, ini merupakan edisi terbatas sehingga siapa cepat, dia dapat.
Kamu bisa memainkan game ini tiga hari lebih awal ketimbang para pembeli game edisi standar, yang bakal memiliki berbagai konten digital premium di dalamnya, termasuk versi peningkatan dari semua empat kelas Trooper serta akses instan ke hero elit dan Star Cards Starfighter.
Selain untuk PS4 Pro, Sony juga menjual paket bundel untuk PS4 edisi standar dengan kapasitas harddisk 1 TB. Dalam paket ini juga tersedia satu buah joystick dan game Star Wars Battlefront II edisi standar. Namun, sayangnya untuk PS4 edisi standar ini tidak memiliki desain khusus seperti pada PS4 Pro.
Kedua edisi khusus ini dipastikan bakal masuk ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Namun, belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol untuk keduanya.
PS4 Pro edisi Star Wars Battlefront II baru akan meluncur di pasar AS dan Kanada pada 14 November mendatang dengan harga 500 dolar AS atau sekitar Rp 6,7 juta. Sementara PS4 standar akan tersedia pada 17 November dengan harga 300 dolar AS atau setara Rp 4 juta, sama dengan tanggal peluncuran Star Wars Battlefront II.


TeknologiGamePlayStationPlayStation 4Star Wars

500

Baca Lainnya