• 0

USER STORY

Deklarasi CIA Sasar Pemilih Pemula Jawa Timur

Deklarasi CIA Sasar Pemilih Pemula Jawa Timur



Surabaya - Perwakilan Mahasiswa se-Jawa Timur mendeklarasikan Cak Imin Army (CIA) di Tugu Pahalawan Surabaya, Minggu sore (14/01/2018). Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi tersebut memantapkan tekat untuk mendorong Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) turut serta ambil bagian kepemimpinan nasional.

CIA dideklarasikan sebagai organ taktis dari golongan muda untuk menyasar pemilih pemula seperti pelajar SMA tingkat akhir, mahasiswa dan santri untuk mendukung Cak Imin sebagai Cawapres 2019.

"Fungsi dari CIA adalah melaksanakan sosialisasi Cak Imin Cawapres 2019, sebagai media rekrutmen relawan muda Cak Imin dan menjadi tim pemenangan Cak Imin di Pilpres 2019," kata Komandan CIA Alif Naqli.

CIA yang mengusung visi mewujudkan keterlibatan generasi muda dalam kepemimpinan nasional tersebut melihat, bahwa Cak Imin merupakan tokoh yang lahir dari golongan muda. Alif berpendapat, Cak Imin adalah tokoh nasional yang memiliki loyalitas kebangsaan yang tinggi. Berbagai buku dan pemikirannya mampu memotivasi anak muda untuk turut serta menanggapi berbagai isu-isu nasional salah satunya isu perpolitikan di Indonesia. Alasan tersebut kemudian yang menjadi alasan mahasiswa mendukung Cak Imin dalam kontestasi Pilpres 2019.

Ia menambahakan, CIA sudah memiliki komandan dan anggota disetiap kabupaten/kota se-Jawa Timur. Setiap anggota bertugas menyebarkan semangat Cak Imin dalam membangun bangsa Indonesia.Ia menambahakan, CIA sudah memiliki komandan dan anggota disetiap kabupaten/kota se-Jawa Timur. Setiap anggota bertugas menyebarkan semangat Cak Imin dalam membangun bangsa Indonesia.
Ia menambahakan, CIA sudah memiliki komandan dan anggota disetiap kabupaten/kota se-Jawa Timur. Setiap anggota bertugas menyebarkan semangat Cak Imin dalam membangun bangsa Indonesia.
"Sikap santun, toleran dan pluralis serta politik eahmatan lil 'alamin ala Cak Imin akan kami tularankan ke masyarakat Jawa Timur, khususnya kaula muda, mahasiswa dan santri". papar pria berkaos CIA itu.

Politik

presentation
500

Baca Lainnya