• 0

USER STORY

Bintang Film Dewasa Asal Amerika Diserang Hiu Saat Proses Shooting

Bintang Film Dewasa Asal Amerika Diserang Hiu Saat Proses Shooting


Segala sesuatu pasti ada batasnya, mungkin kejadian ini bisa menjadi penanda untuk salah satu model dan pemain film dewasa asal Amerika, Molly Cavalli (36). Dia langsung dilarikan kerumah sakit setelah diserang oleh Lemon Shark pada sesi pengambilan film di pesisir pantai Florida, Amerika. Akibat gigitan ikan hiu lemon itu, pergelangan kaki Molly harus dijahit sebanyak 20 jahitan.

Singkat cerita, pada permulaan proses pengambilan film semua berjalan lancar sesuai dengan harapan, ketika Molly berenang dengan santai dalam perlindungan terali pengaman disamping binatang laut yang buas tersebut.
tetapi tidak lama kemudian semua rekaman yang seharusnya bernuansa seksi berubah mencekam dan penuh dengan isak tangis. Hal ini sebabkan oleh ikan hiu dengan panjang 10 kaki atau lebih 3 meter, tiba-tiba menyerang model cantik tersebut yang berada didalam terali dan berhasil menggigit pergelangan kakinya. Molly yang langsung diangkat kepermukaan air, berada dalam kondisi menagis kesakitan dengan kaki yang bersimbah darah dan segera mendapat pertolongan medis. Sementara itu, proses pengambilan film yang disiarkan Live untuk 18 tahun keatas ini, terpaksa harus dihentikan.


ViralAmerika SerikatFilm

presentation
500

Baca Lainnya