kumparan
12 Juni 2018 9:45

Presiden PKS: Jangan Ragu Mampir ke Posko Kami

Nagreg (11/6) -- Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengimbau kepada para pemudik untuk mampir ke Posko Mudik PKS di sepanjang jalur mudik 2018.
ADVERTISEMENT
PKS, papar Sohibul, berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pemudik. Ia menyebut selain makan dan minum gratis, Posko Mudik PKS menyiapkan pelayanan kesehatan, refleksi, tempat bermain anak beserta pendampingnya serta ruang laktasi.
"Silahkan mampir ke Posko Mudik PKS kita sediakan posko ramah keluarga sehingga jangan segan datangi posko kami'" ujar Sohibul Iman saat membuka Posko Mudik PKS 2018 di Posko Besar Nagreg, Bandung, Senin (11/6/2018).
Presiden PKS menyebutkan jika sudah selama 12 tahun PKS mendirikan posko mudik di halaman Restoran Mak Ecot di kawasan Nagreg. Semetara Posko Mudik PKS digalakkan sebagai gerakan nasional memasuki tahun keempat.
"Kita ingin optimalkan kepada relawan agar amal ibadah kita bisa berdampak ke masyarakat dengan memberikan sesuatu yang positif," ujar Sohibul.
ADVERTISEMENT
Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS Jawa Barat Haru Suandharu menambahkan jika pelayanan kader dalam posko mudik bisa berbuah keberkahan.
Hari menyebut tugas utama para relawan Posko Mudik adalah memberikan pelayanan ke masyarakat dengan penuh perhatian. Sebab, ungkap Haru, para pemudik yang menempuh perjalanan bukanlah sebuah perkara yang mudah.
"Semoga dengan posko ini keletihan pemudik bisa terobati. Mudah-mudahan bisa meringankan beban yang jauh karena perjalanan itu setengah azab sehingga harus berdoa kalau melakukan perjalanan sebab safar bukan hal yang mudah apalagi ada jutaan orang yang bergerak," papar Haru.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan