kumparan
20 Oktober 2019 23:14

Jokowi Dilantik Jadi Presiden, PDIP Pasuruan Gelar Tasyakuran

Pasuruan, Kabarpas.com – Sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pasuruan mengadakan tasyakuran potong tumpeng yang digelar di kantor DPC PDIP, Kecamatan Pandaan, pada Minggu (20/10/2019).
ADVERTISEMENT
“Acara ini memang sengaja digelar sebagai bentuk rasa syukur dan suksesnya pemilihan serta pelantikan Presiden RI tahun 2019,” ujar Ketua DPC PDIP, Andri Wahyudi kepada Kabarpas.com.
Andri Wahyudi yang biasa disapa AW Reborn itu berharap, agar masyarakat Indonesia tetap bersatu untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi, serta menolak paham radikalisme yang bisa memecah persatuan bangsa.
“Kami menggandeng para nahdiyin juga masyarakat untuk bergandengan tangan bersatu, bekerja sama membangun negara ini, agar menjadi negara aman, damai dan sejahtera yang sesuai dengan pancasila yang ketiga yaitu Persatuan Indonesia, “katanya.
Acara ini dihadiri para ulama NU dan para pengurus serta anggota partai PDIP se-Kabupaten Pasuruan. (Dar/Diz).
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan