kumparan
search-gray
News1 Agustus 2020 23:04

PCNU Kota Pasuruan Sembelih 4 Kambing dan 1 Sapi

Konten Redaksi Kabar Pasuruan
PCNU Kota Pasuruan Sembelih 4 Kambing dan 1 Sapi (151668)
Pasuruan, Kabarpas.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pasuruan melalui Lazisnu Kota Pasuruan sebagai lembaga yang bergerak di bidang sosial melakukan penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H.
ADVERTISEMENT
“Alhamdulillah, agenda Qurban tahun 1441 Hijriyah Lazisnu Kota Pasuruan dapat terlaksana dengan penyembelihan 4 ekor kambing dan 1 ekor sapi,” ujar Ketua Lazisnu Kota Pasuruan, M. Zainulloh.
Dijelaskan, tiga ekor kambing kurban merupakan amanah dari Pengurus Pusat (PP) sebagai sinergitas jaringan Lazisnu dalam program Nusantara Berkurban dengan nama-nama pequrban; N. Hermanto, Keluarga Syarif afif Habsya, dan Ibu Nur Aini Zain.
“Adapun satu ekor sapi amanah dari bapak H. Faisol Reza, Pasuruan dan satu kambing lagi kita terima dari Ning Widad Bariroh, beliau isteri Ketua PCNU Kota Pasuruan,” jelasnya.
Selain itu ia juga mengatakan bahwa dari pemotongan hewan kurban tersebut, Lazisnu kota Pasuruan mendistribusikan sebanyak 275 paket daging kurban untuk dibagikan kepada kaum masyarakat di lingkungan Kota Pasuruan.
ADVERTISEMENT
“Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada Lazisnu Kota Pasuruan. Kedepan, mudah-mudahan sinergi dan antusias masyarakat terutama warga NU untuk menyampaikan amanahnya melalui Lazisnu Kota Pasuruan dapat lebih meningkat,” terangnya
“Kami juga berharap, sinergitas pada jaringan internal NU Kota Pasuruan (JPZIS) turut aktif dalam setiap program Lazisnu, sebagaimana saat ini JPZIS dapat menyampaikan pelaporan hasil qurban di lingkungan masing-masing sebagai pelaporan qurban warga NU Kota Paauruan,” tambahnya. (emf/gus).
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white