kumparan
KONTEN PUBLISHER
14 Februari 2019 0:05

Ternyata Ini Penyebab Espass Terbakar di Kawasan PBI

IMG-20190213-WA0096-585x445.jpg
Malang, Kabarpas.com – Petugas Kepolisian Polsekta Blimbing yang datang dilokasi saat mobil Espas terbakar dan bersama petugas damkar yang melakukan pembasahan, dikejutkan adanya 11 kaleng tong plastik ukuran 25 liter yg sudah meleleh .
ADVERTISEMENT
Informasi yang didapatkan dari sumber kepolisian, diduga pemilik mobil Espas habis kulakan BBM jenis Premium di SPBU Araya sebanyak 11 kaleng Tong plastik ukuran 25 liter . Lanjut berjalan kearah Plasa Araya ke timur memutar ke luar PBI . Pada saat keluar dari gapura PBI kemungkinan salah satu kaleng tong tumpah dan langsung merembet ke mesin mobil hingga terbakar .
“Tapi masih kita dalami kasus ini sebab pemiliknya masih misterius,” ujar Aipda Yuli penyidik Reskrim Polsekta Blimbing .
“Bekas lelehan kaleng tong plastik sementara kita amankan sebagai BB,” tukasnya.
Sebelumnya sore sekitar pukul 15.30 Wib Rabu ( 13 / 2 ) sebuah mobil Espas Silver dengan nopol N 1142 IC terbakar di jln. Simp. 3 pbi (pintu masuk pbi). Kel. Purwodadi kec. Blimbing . (dem/mey)
ADVERTISEMENT
Reporter : Sam Demit
Editor : Kabarpas.com
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan