kumparan
10 Mei 2018 22:34

26 Santri Angkatan Pertama SMPIT Harum Ngawi Diwisuda

KAMPOENGNGAWI.COM – Suasana bahagia dan penuh syukur dirasakan oleh santri dan wali santri Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Harapan Ummat (SMPIT Harum) Ngawi yang pada hari ini, Kamis (10/05/2018) menyelenggarakan Akhirussanah dan Wisuda Tahfidz angkatan pertama.
ADVERTISEMENT
Bertempat di Gedung Notosuman PB. Sudirman Ngawi, 26 Santri Angkatan Pertama SMPIT Harum Ngawi Diwisuda. Nampak hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar dan beberapa pejabat lainnya baik dari Yayasan, unsur pendidikan, maupun anggota legislatif Kabupaten Ngawi.
Menjadi wisudawan angkatan pertama tentunya memang tidak sekedar biasa. Selain dari perjuangan para pendidik untuk terus memberikan pendampingan, setiap bakat dan prestasi dari masing-masing santri tentunya menorehkan sejarah yang luar biasa.
Kepala SMPIT Harum, Ali Nurhidayat menyampaikan bahwa, impian yang diwujudkan Anak pertama SMPIT HARUM Ngawi 2018, insya Allah besok akan dikukuhkan sebagai lulusan bersejarah.
“Selamat kepada para pemimpin masa depan, kepadamu Agama dan negeri ini aku titipkan,” ujarnya.
SMPIT Harum Ngawi merupakan salah satu lembaga pendidikan dibawah Yayasan Pendidikan Sosial dan Dakwah Islam Harapan Ummat dengan visi Menjadi Lembaga Pendidikan Terpadu, Pencetak Generasi Aktif, Kreatif, dan Inovatif yang Berkarakter Islami.
ADVERTISEMENT
Selain sebagai sekolah yang menerapkan kurikulum pemerintah, SMPIT Harum adalah sekolah islam terpadu dengan beberapa program unggulan seperti, Program Hafalan Al-Quran, Halaqah Tarbawi, Kurikulum Pesantren, dan Program Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.
Selamat kepada para wisudawan angkatan pertama SMPIT Harum Ngawi, semoga menjadi generasi yang luar biasa dengan prestasi yang semakin membanggakan. Semoga menjadi insan yang memiliki karakter islami yang kuat di manapun berada. (kn/cse)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan