Pencarian populer

AHY Didukung Jadi Capres 2024

Putu Supadma (ujung kiri) saat menyerahkan lukisan seniman Bali pada AHY dalam Simakrama di Denpasar, Jumat (15/3) - kanalbali/LSU)

DENPASAR, kanalbali.com - Juru Bicara Kogasma, Putu Supadma Rudana menyampaikan, pemimpin yang sesungguhnya adalah yang dapat mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat.

"Sebenarnya Agus Hari Murti Yudoyono sudah siap, tapi memang sejarah akan memanggil beliau untuk menjadi pemimpin, mungkin waktunya tahun 2024 kita doakan bersama", tutur Supadma dalam Simakrama Kader Partai Demokrat dengan AHY , di Restoran Kasa Bunga, Sanur, Bali. Jumat (15/3).

Supadma mengatakan dirinya masih ingat pada saat SBY menjabat sebagai presiden RI tahun 2004 sampai 2014, yang berada pada masa kejayaan. "Saya sendiri ingin mengulangi kejayaan itu. Kita doakan serta dukung jika Demokrat bisa memenangkan kontestasi ini di tahun 2024. Sehingga kita punya presiden yang muda yang penuh semangat untuk melanjutkan kegemilangan era reformasi 2004-2014", jelas Supadma.

Menurutnya, Pemilu tahun 2024 akan mengalami regenerasi, dalam arti tokoh yang senior yang ada akan digantikan dengan yang muda.

"Kontestasi 2024 adalah kontestasi anak-anak muda, nah inilah yang kita harapkan. Tentu saya sendiri duduk disini sebagai satu wakil rakyat DPR RI dari Fraksi Demokrat, saya juga sebagai wakil sekretaris jenderal Partai Demokrat dan juga juru bicara Kogasma yang saling mendukung adanya sinergi yang sudah ada dalam satu frekuensi, satu semangat. Sehingga nanti siap memimpin dan melayani masyarakat", tutur anggota DPR RI ini.

Agus Hari Murti Yudoyono (AHY) mengatakan akan terus berjuang, meski bukan posisi yang menjadi hal utama baginya.

"Saat ini kita fokus berperan menjadi yang terbaik dimasyakat, kalau 2024 masih jauh, masih 5 tahun kedepan. Kita sukseskan dulu pemilihan legislatif 2019 dan terus berjuang untuk merakyat, mudah-mudahan dengan demikian kita semakin dekat dan akrab", tuturnya. (kanalbali/LSU)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: