News
·
15 Agustus 2019 12:29

Bali Reggae Star Festival Usung Tema Jaga Pancasila

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Bali Reggae Star Festival Usung Tema Jaga Pancasila (2278)
Panitia Bali Reggae Star Festival saat jumpa pers, Sabtu (11/8) - kanalbali/GAN
DENPASAR, kanalbali.com - Untuk ke-5 kalinya, secara konsisten Bali Reggae Star Festival kembali digelar di Pantai Mertasari, Sanur, 7-8 September 2019.
ADVERTISEMENT
"Kita ambil tema cinta Pancasila karena ada kesan sepertiya ada pihak yang mau melemahkan," kata Agung Ngurah selaku ketua panitia Bali Reggae Star Festival. Minggu (15/8).
Sebanyak 22 musisi yang akan tampil di hari puncak baik musisi dalam negeri dan luar negeri. Tiga negara yang akan tampil menjadi line up yakni Malaysia, Filipina dan Australia sedangkan untuk line up dalam negeri ada Toni Q, Joni Agung and Double T hingga Marapu.
"Kita rahasiakan dulu line up manca negaranya,"sahutnya sambil tertawa. Agung juga mengatakan tahun ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya dimana road to Bali Reggae Star Festival dikemas dengan charity event sebagai bentuk kepedulian antar sesama. "Kita tidak bisa hanya senang sendiri tapi juga peduli dengan sekitar,"paparnya.
ADVERTISEMENT
Ida Bagus Raka Wisnu selaku Lurah Sanur mendukung penuh kegiatan itu terlebih dengan konsep dasar yakni kecintaan terhadap NKRI dan peduli lingkungan. "Ini bagus! Kami mendukung,"ungkapnya. (kanalbali/GAN)