kumparan
KONTEN PUBLISHER
14 Oktober 2019 7:35

Bertengkar dengan Nora di Video Klip, JRX SID : Bukan Firasat Buruk

1410 jrx - nora.jpg
Cuplikaan video pertengkaran JRX SID dengan Nora di klip karya Erick EST (kanalbali/RFH)
DENPASAR, kanalbali - Sebuah video yang berisi pertengkaran antara JRX SID dengan istrinya Nora Alexandra diluncurkan, Minggu (13/10) malam di Orchad Band, Kuta, Bali. Adegan itu adalah bagian dari klip karya Erick Est untuk lagu The Story of Beautiful Mess karya Balian Band.
ADVERTISEMENT
Bagi pemilik nama lengkap Gede Ary astina itu, video yang dibuat 2 minggu sebelum pernikahannya terasa sangat menyenangkan. “Bisa membantu teman dan bermain film dengan Nora yang waktu itu masih calon istri saya,” ujarnya.
Apa bukan pertanda buruk bagi pernikahannya?. “Justru sebaliknya, kalau di film-film khan sering diramalkan kiamat akan segera terjadi, tapi sampai sekarang ternyata khan tidak, jadi di kehidupan nyata kami pun berharap justru terus rukun dan mesra,” katanya.
Dalam klip itu, pertengkaran berawal ketika Nora membaca pesan di whatsapp dari seseorang yang tak dikenalnya. Saat ditanya, JRX menolak memberi jawaban dan membuat Nora mengamuk sejadi-jadinya. Ia menjambak rambut JRX, memaki-maki dan puncaknya membuang gitar melalui jendela kaca.
1410 jrx - nora 2.jpg
Adegan saat Nora melempar gitar ke jendela kaca (kanalbali/RFH)
“Awalnya agak ragu sampai merusak gitar. Tapi saat adegan itu saya terbawa emosi dan benar-benar sepenuh tenaga melemparnya,” kata Nora yang baru pertama kali bermain di sebuah klip. Dia mengaku mau memainkan adegan pertengkaran karena yakin JRX tak akan berselingkuh di dunia nyata.
ADVERTISEMENT
Personil Balian Band, Edward Andrews yang memiliki ide itu menyebut, ia sengaja meminta JRX dan Nora menjadi bintang meskipun tahu bahwa keduanya akan menikah. “Saya berteman dekat dengan JRX dan mereka menanggapi ide ini dengan santai karena ceritanya bukan tentang mereka,” jelasnya.
1310 erict est.jpg
Erict EST saat menjelaskan konsep karyanya saat peluncuran klip di Orchad Band, Minggu (13/10)- kanalbali/RFH
Inspirasi lagu itu berasal dari pengamatan terhadap kehidupan sehari-hari dimana banyak pasangan yang menemui persoalan dalam bingkai pernikahan. Tapi ada pesan disana, apapun yang terjadi, bahkan seteah pertengkaran yang menghebat, kehidupan harus dilanjutkan.
Sementara sutradara Erick EST menyebut, bukan hak yang sulit mengarahkan JRX dan Nora karena keduanya terbiasa bekerja profesional. “Jadi tinggal kukasih latar belakang kisahnya, mereka yang memainkan emosi sesuai karakternya,” ujarnya. Klip yang sudah bisa dinikmati di Yotube itu pun digarap dalam waktu yang cukup singkat dan biaya yang sangat murah. (kanalbali/RFH)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan