News
·
20 Oktober 2020 16:37

Bobby SID Yakin, Jerinx Tak Punya Maksud Tebarkan Kebencian

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Bobby SID Yakin, Jerinx Tak Punya Maksud Tebarkan Kebencian (246099)
searchPerbesar
I Made Putra Budi Sartika (Bobby Kool) SID saat tampil di sidang Jerinx - WIB
Frontman Superman Is Dead (SID) I Made Putra Budi Sartika (Bobby Kool) memberikan keterangan sebagai saksi meringankan bagi Jerinx pada sidang perkara 'IDI Kacung WHO', Selasa (20/10).
ADVERTISEMENT
Ia meyakini, apa yang dikatakan oleh Jerinx melalui sosmednya sama sekali tak bermaksud untuk menyebar kebencian. "Yang saya tangkap disana Jerinx, dia hanya menyampaikan statement berdasarkan banyak sekali keluhan warga yang datang ke media sosial Jerinx,"jelasnya.
Bahkan saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) Otong Hendra Rahayu bertanya maksud Drumer SID membuat postingan 'IDI Kacung WHO', Bobby menjawab, "Dia hanya mewakili masyarakat yang menyampaikan keluhan- keluhan tentang tes rapid,"tegasnya.
Bobby SID Yakin, Jerinx Tak Punya Maksud Tebarkan Kebencian (246100)
searchPerbesar
Artis Rina Nose bersama suaminya juga hadir di sidang Jerinx - WIB
"Selama 25 tahun berteman dengan sosok Jerinx, saya lihat orangnya sangat cerdas, suka membaca, rasa pedulinya sangat tinggi, pedulinya terhadap lingkungan, terhadap masyarakat yang dianggap tertindas,"tambahnya lagi.
Terlebih lagi, kata dia Jerinx begitu sensitif dengan bermacam isu di sekitar,"kepada lingkungan, misalnya seperti bersih-bersih pantai kita bisa melakukan itu. Terus kepedulian seperti gempa di Palu, sunami di Aceh, dan Jerinx selalu bergerak untuk menggalang donasi untuk menyumbangkan ke daerah yang terkena bencana,"ungkapnya
ADVERTISEMENT
Terlebih lagi, Jerinx perduli dengan kondisi ekonomi masyarakat selama pandemi COVID-19 melanda, "dia konsisten bagi-bagi sembako, bagi nasi bungkus dan makanan yang lainnya, itu dilakukan dari beberapa bulan lalu sampai sekarang masih dilakukan,"ungkapnya.