kumparan
4 Des 2018 16:53 WIB

Viral Bule di Bali Curi Pakaian Dalam lalu Menyembunyikannya di Bra

Bule yang viral di media sosial gara-gara diduga mencuri pakaian dalam (kanalbali/KAD)
ADVERTISEMENT
BADUNG, kanalbali.com - Makin aneh saja perilaku bule di Bali. Salah satunya adalah bule yang melakukan pencurian pakaian dalam pertokoan Gooseberry Intimates Store & Nail Lounge, di Jalan Kayu, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.
Video pencurian itu sempat viral di media sosial setelah diunggah di akun Facebook Molly JB. Salah satu saksi kejadian itu adalah satpam mini market bernama Ardian yang ditemui, Selasa (4/12).
Ia menjelaskan, kejadiannya sekitar pukul 12.00 WITA pada Minggu (2/12). Para bule itu datang bersama rombongan kecil berjumlah 5 orang. Kemudian, masuk ke dalam toko tersebut. Saat itu, karena jam istirahat hanya dua karyawan toko yang berjaga.
"Kalau saya dengar dari karyawannya ada 5 orang. Waktu itu karyawannya ada yang istirahat tinggal 2 orang karyawannya. Ketiganya ngajak ngobrol mungkin yang satunya mengambil," ucapnya saat ditemui di TKP.
ADVERTISEMENT
Menurut Ardian, salah satu karyawan mengetahui bahwa satu dari bule itu menyembunyikan pakaian dalam. Ketika mau diperiksa bule tersebut malah lari tidak jauh dari TKP. Kemudian karyawan toko meminta tolong pada Ardian untuk mengamakannya dan dibawa ke toko. Saat dicek ditemukan barang curiannya, disembunyikan di dua payudara dan di celana dalam bule tersebut. 
"Kalau tidak salah pokoknya antara celana dalam sama BH. Dia bilang ada tiga, satunya ternyata di celana dalamnya disembunyikan," imbuh Ardian.
Saat telah ditemukan barang bukti, si bule tersebut tidak diperbolehkan keluar dari toko. Tapi karena memberontak dan menendang-nendang kaca, akhirnya dia bisa keluar, namun rekan-rekanya masih di dalam. Selanjutnya, karena kawannya masih di dalam toko, si bule pencuri ini akhirnya menelepon Ibu dari salah satu rekannya untuk datang ke TKP.
ADVERTISEMENT
"Akhirnya, penyelesainnya damai. Hanya ganti rugi saja dia," ujarnya. (kanalbali/KAD)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan