kumparan
KONTEN PUBLISHER
21 Desember 2019 13:43

Cegah Rumput Rusak, Pesta Kemenangan Bali United di Atas Grass Cover

Bali United - rumput.png
Kondisi rumput di Stadion Dipta (ACH)
Bali United akan melangsungkan pesta juara pada Senin (21/12). Acara akan digelar di markas mereka Stadion Kapten I Wayan Dipta. Untuk mencegah rumput stadion rusak dengan akan banyaknya supporter yang hadir, pihak manajemen menyiapkan grass cover untuk melindungi rumput agar tak mengalami kerusakan.
ADVERTISEMENT
"Seluruh permukaan lapangan akan ditutup grass cover.Sudah siap di stadion, tujuannya agar kualitas rumput di Stadion terjaga" ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri saat dihubungi, Sabtu (21/12).
Bali United - CEO.jpg
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri - ACH
Yabes berujar, penutupan permukaan lapangan dengan grass cover akan dipasang usai laga melawan Madura United pada pertandingan pamungkas Liga 1 2019 yang digelar sejak pukul 20:00 WITA.
Menjaga kualitas rumput Stadion menjadi sangat penting untuk Bali United lantaran di bulan Februari nanti Serdadu Tridatu akan menjadi tuan rumah di kompetisi level Asia. dalam rentang waktu sedekat itu, akan sangat riskan bila rumput rusak.
Selain menyiapkan grass cover, panggung megah sudah disiapkan oleh manajemen untuk menunjang perhelatan pesta juara Bali United. Panggung yang sudah rampung 70 persen itu berada di sisi tribun timur dan menghadap ke barat. Di panggung itu, akan tampil musisi nasional seperti Via Vallen dan Giring Ganesha.
ADVERTISEMENT
Musisi lokal pun akan ambil bagian dalam pesta juara Bali United seperti Joni Agung & Double T, Lolot Band, The Resistance dan Bebangkan Oi! Squad. (Kanalbali/ACH)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan