News
·
22 September 2020 12:03

Didampingi Nora, Jerinx Sampaikan Terima Kasih pada Pendukungnya

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Didampingi Nora, Jerinx Sampaikan Terima Kasih pada Pendukungnya (18363)
Jerinx bersama Nora usai mengikuti persidangan - ACH
Terdakwa kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian I Gede Ari Astina alias Jerinx menjalani sidang kedua pada Selasa (22/9). Usai persidangan, ia yang ditemani sang istri, Nora Alexandra, menyampaikan terima kasih kepada para pendukungnya.
ADVERTISEMENT
"Kepada kawan-kawan yang sudah support saya selama ini, saya dan keluarga ucapkan terimakasih yang paling dalam, mohon dibantu doanya agar proses berjalan seadil mungkin dan hukum bisa ditegakkan sebenarnya," kata Jerinx kepada wartawan, Selasa (22/9).
Didampingi Nora, Jerinx Sampaikan Terima Kasih pada Pendukungnya (18364)
Jerinx usai mengikuti persidangan - ACH
Jerinx menuturkan, dalam sidang kedua yang sudah dijalani itu, ia dan tim penasehat hukum meminta status di instagram yang dipermasalahkan dibaca secara utuh. Ia juga berharap, ada diskusi yang terbuka dalam persidangan lanjutan kedepan.
"Status saya yang dipermasalahkan itu tolong dibaca secara utuh, pahami subtansinya jangan fokus di satu kata, tapi baca secara keseluruhan. Intinya saya menginginkan adanya diskusi," jelas Jerinx.
Ditanya mengenai dua kali sidang yang sudah dijalani, Jerinx tak memberikan komentar lebih jauh. Ia hanya meminta masyarakat untuk menilai sendiri dua kali sidang yang sudah dijalani. "Bisa dinilai sendiri ya," ssingkatnya. (Kanalbali/ACH)
ADVERTISEMENT