kumparan
KONTEN PUBLISHER
25 Februari 2018 14:48

Eka Darmawan Melesat Ke Ajang The Master World Bartending Championship 2018

, kanalbali.com -- Sesi terakhir kompetisi Viking Road to The Master World Bartending Championship 2018 Minggu, 25 Februari 2018, akhirnya menobatkan I Wayan Eka Darmawan untuk mewakili Indonesia ke ajang The Master World Bartending Championship 2018 di Phuket, Thailand pada akhir maret mendatang.
ADVERTISEMENT
Ditemui seusai acara, pria asal Nusa Dua itu mengaku bangga bisa kembali mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi itu dan berjanji akan meningkatkan prestasinya dari tahun sebelumnya. “Saya bangga bisa terpilih kembali, saya akan balas kekalahan tahun lalu,”ucapnya.
Dia menargetkan masuk 5 besar di tahun ini dan berusaha meminimalisir drop yang masih menjadi kendalanya saat ini, informasinya, tahun lalu Eka hanya mampu masuk di 10 besar saja dalam ajang yang sama. “Untuk mencapai 5 besar, saya harus meminimalisir drop dengan gerakan,”pungkasnya.
Ditanya prihal strategi untuk menghadapi kejuaran itu, Eka yang juga seorang instruktur flair itu mengatakan hanya melakukan latihan secara maksimal lagi. “Latihan dan strategi, itulah yang saat ini saya persiapkan,”pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Disisi lain, Agung Yudha mengatakan jika kejuaraan tersebut diadakan untuk menjaring bibit bartender dan juga sebagai regenerasi. “Kegiatan ini untuk mencari bibit bartender dan tentunya regenerasi,”ucapnya. (Kanalbali/GAN)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan