kumparan
KONTEN PUBLISHER
23 Februari 2019 23:58

Hibur Relawan di Bali, Sandiaga Nyanyikan Lagu Ahmad Dhani

DENPASAR, kanalbali.com - Acara Teras Dialog Bersama Sandiaga Uno digelar relawan pendukung Prabowo-Sandi di Warung Sang Dewi, Denpasar, Sabtu (23/2) malam.
ADVERTISEMENT
Di kesempatan itu, Sandiaga menyanyikan lagu Dewa, 'Hadapi Dengan Senyuman'. saat diminta bernyanyi oleh moderator acara. " Untuk para relawan menghadapi banyak cobaan 53 hari kedepan hadapilah dengan senyuman," ujarnya.
Ia pun menyanyikannya untuk menjawab pertanyaan wartawan mengenai adanya aksi pendukung Jokowi yang menyambutnya dengan berbagai spanduk.
"Semua akan baik-baik saja dan ini adalah ketetapan Tuhan. Kita harus terima dan tidak akan berubah dan tidak akan yang bisa merubah," tandas Sandiaga.
Sementara itu, dia juga sempat meminta semua ikut mendoakan Ani Yudhoyono, Istri Presiden ke 6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ia mengungkap, saat dirinya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, ia menyampaikan kepada Bapak SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk fokus mensupport kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono.
ADVERTISEMENT
"Untuk kampanye lupakan saja sementara. Karena kampanye sudah ada yang menangani dan kita berharap Ibu Ani segerah pulih," tambahnya.(kanalbali/KAD)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan